Kapolres Banyuasin Selama Dua Pekan Selesaikan Dua Kasus


106 shares

 

Banyuasin//SI.com- Diawal masa jabatannya AKBP IMAM SYAFI’I, S.IK., M.SI., (Kapolres Banyuasin) bersama Satuan narkoba polres Banyuasin dibawah JATRAT TUNGGAL, S.IK., MH., berhasil ungkap kasus besar. Serta mengamankan ribuan butir pil ekstasi narkoba.di banyuasin Sumatera Selatan

Hal itu di katakan Kapolres Banyuasin AKBP imam Syafi’i, S.ik, M.si didampingi kasat narkoba AKP jatrat Tungal , S.ik Pada press release Jum’at (14/01/21)
jajaran berhasil mengamankan barang bukti 1000 butir ekstasi serta 100.95 gram shabu-shabu dan enam tersangka yang di duga kuat pengedar nya sudah kita amankan

“Alhamdulillah kita Selama dua pekan ini, satnarkoba polres Banyuasin berhasil mengungkap enam kasus dan dua kasus yang menonjol,” Ungkap Kapolres Banyuasin.

Lanjut Kapolres untuk kasus 1000 butir pil ekstasi satnarkoba polres Banyuasin berhasil mengamankan tersangka atas nama Sulaiman warga Palembang serta kasus kepemilikan shabu-shabu atas nama Alpian warga Musi Banyuasin.

Sementara itu Jatra (Kasatnarkoba) menambahkan untuk berdasarkan pengakuan tersangka sudah melakukan transaksi sebanyak tiga kali, serta saat ini Untuk bandar masih dalam pengejaran.

“Berdasarkan pengakuan tersangka sudah tiga kali melakukan transaksi untuk bandarnya sendiri masih dalam pengejaran,” terangnya.

( Pahrul )


Like it? Share with your friends!

106 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *