Dpd Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Muara Enim Adakan Rapat Perdana, Untuk Siap Bersinergi Bersama Pemerintah


166 shares

 

Muara Enim SI.com- Setelah lebih kurang satu tahun DPD IWO Kabupaten Muara Enim mengalami kepakuman dan saat ini sudah terbentuk kepengurusan yang baru setelah mendapat surat mandat dari DPW Provinsi Sumatera Selatan nomor : 002/MAN/IWO-SUMSEL/VI/2022, DPD IWO Kabupaten Muara Enim.

Bahri selaku Ketua yang di percaya untuk memegang Mandat DPD IWO untuk menjalankan program program organisasi serta mendukung pemerintahan Kabupaten Muara Enim, “menjelaskan, hari ini kami telah melakukan rapat kerja untuk pengurus perdana, bertempat di sekretariat DPD IWO jalan Mutiara no: 07 RT 07 RW 03 pelita sari kelurahan Pasar I Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Kamis (23/06/2022).

Masih kata Bahri” setelah mendapatkan surat mandat dari DPW Sumsel kita lakukan rapat kerja untuk siap mengibarkan kembali IWO di Kabupaten Muara Enim terarah, terencana dan berkesinambungan,” tuturnya.

Bahri juga menguraikan, DPD IWO Kabupaten Muara Enim siap bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Di tambah kan Efriansyah selaku Sekretaris DPD IWO Kabupaten Muara Enim menyampaikan, seluruh pengurus dan anggota lain akan mendukung kebijakan ketua sesuai AD/ART organisasi.

Dikatakan iyan (sapaan akrab efriansyah) “saya optimis dengan kepengurusan yang baru, dapat membawa IWO ke depan akan lebih baik lagi dengan kebersamaan dan kekompakan serta kepiawaian dalam berorganisasi sebagai jurnalis secara profesional,” ungkapnya.

Dengan hasil Rapat untuk susunan organisasi sebagai berikut. Bahri (ketua), Efriansyah (Sekretaris), Ruslan (Bendahara), Muskarel (Wakil Ketua), Andi Razak (bidang liputan), Herliadi (Dewan Etik), Nazarudin Siregar(Organisasi kemasyarkatan), M
Ary Asnawi (Humas), Rahmad Hidayat (Bidang Hukum), M. Umar (Bidang SDM). Rapat ditutup dengan do,a bersama.

Rendi


Like it? Share with your friends!

166 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.