Dalam Rangka Hari Santri 2021 Ponpes Modern Al-Rozi Kedatangan Tamu Istimewa

  • Whatsapp

PALI//SI.Com–,Di hari Santri tahun 2021 pondok pesantren modern Al-Rozi adakan Daurah Tahsin dan Tilawah Al Qur’an Rabu, (13 /10) Dengan pemateri Dr. Ahmad Annauri, MA dari Pengurus Pusat Dewan Dakwah Islamiyah yang juga Penggagas Istana Al Qur’an serta pengisi Madina TV.

Photo bersama, pengurus dan santriwati ponpes Al-Rozi

Acara diikuti oleh Ustad dan Ustzah serta Santri juga Santriwati Ponpes Al-Rozi wilayah Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.

Acara dibuka oleh sambutan Mudir Ponpes Al-Rozi Ustad Beri Prima, Lc. Dalam sambutannya Ia mengatakan sangat bersyukur sekali Ponpes Al-Rozi Rozi kedatangan tamu istimewa yakni Dr Ahmad Annauri, MA dimana beliau seorang yang sangat mendedikasikan dirinya terhadap pembelajaran Al Quran
Semoga kebarokahan Ilmunya tercurah untuk santri serta Ustad dan Ustazah ponpes ini, Sambutannya.

Dikesempatan itu juga Kepala bagian Pendidikan. Ustad Djoko Poerwanto, S.E menjelaskan “Kegiatan Tahsin bersama Dr Ahmad Annauri, MA awal kegiatan hari santri 2021 di ponpes Al-Rozi, selanjutnya berbagai lomba Antar santri yakni lomba hafalan Al Qur’an, Lomba Azan, lomba ceramah, Lomba kaligrafi dan lombah lainya dilaksanakan. Kita berharap Semoga santri dan santriwati ponpes Al Rozi bersemangat dalam memaknai hari santri tahun ini” Harap Kabag Pendidikan ponpes Al-Rozi.

 

Dari pantauan awak media di lokasi, Acara tersebut berlangsung hikmad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

 

(Eddi s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *