Askolani Safari Ramadhan Di Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II


 

Banyuasin//si.com-Daerah wisata Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II merupakan salah satu potensi terbesar yang berada di Kabupaten Banyuasin. Hal ini disampaikan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH dalam melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jamik Desa Sungsang II Kecamatan Banyuasin II, Selasa (20/04/2021)

Dalam giat safari kali ini, bupati menyapa langsung masyarakat dengan menaiki becak yang merupakan salah satu transportasi khas Desa Sungsang Kecamatan Sungsang II.

Terlihat banyak senyuman hangat masyarakat Sungsang menyambut datangnya orang nomor 1 di Kabupaten Banyuasin ini.

Bupati Askolani tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dengan membiasakan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas). Mengingat ini adalah Safari Ramadhan yang sempat tertunda satu tahun akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan Safari Ramadhan tahun ini, karena di tahun sebelumnya dilarang melakukan kegiatan keagamaan, sebaba masih dalam pandemi Covid-19. Untuk itu kami mengimbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan,” jelas dia.

lanjut Bupati Askolani menjelaskan salah satu program unggulan Banyuasin yaitu infrastruktur bagus, dalam menjawab keluhan yang ada di masyarakat. Terutama masyarakat Sungsang yang meminta agar jalan poros dapat segera diperbaiki. Jelasnya

( Pahrul )


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek