Polres Bangka Tengah Evakuasi Mayat Seorang Laki-Laki di Perkebunan Warga


Bangka Tengah, saranainformasi.com – Polres Bangka Tengah terima laporan mengenai penemuan mayat seorang laki-laki di perkebunan warga, di Desa Belimbing, Kec. Lubuk Besar, Kab. Bangka Tengah. Selasa (15/10/24) pukul 07.30 wib.

Dalam keterangannya AKBP Pradana Aditya Nugraha melalui Kasi Humas Polres Bangka Tengah IPDA Erwin Syahri pada saat dilokasi kejadian menyampaikan, identitas Mayat yang ditemukan tersebut diketahui Seorang Pria paruh baya yang bernama Holidi yang berusia 53 tahun dan berprofesi sebagai petani.

“Dari keterangan yang didapat, jenazah pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga sesama petani yang sedang memupuk di kebun sawit milik warga tersebut,” ungkapnya.

Singkat Kronologis, sekira 15 meter dari tempat mereka memupuk salah 1 warga bernama Sdr Sarwani mencium bau busuk menyengat, kemudian mencari sumber bau tersebut ke arah pondok, Kemudian sarwani langsung berteriak memanggil yang biasa menghuni pondok bernama saudara Holidi, tetapi tidak ada sahutan.

“Setelah itu sarwani mendorong pintu pondok yang tertutup dan tidak terkunci, pada saat itu Sdr Sarwani terkejut karena melihat sdr Holidi sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terbaring menggunakan kain sarung dan selimut, tangan sudah kaku menengadah ke atas,” lanjutnya.

Kemudian Sarwani langsung berteriak dan langsung memanggil salah satu temannya bernama Muhammad.

“Setelah itu, kedua orang warga tersebut langsung melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa kemudian Kepala Desa meneruskan laporan kepihak Kepolisian,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Tengah telah melakukan olah TKP, identifikasi mayat dan membawa jenazah ke RSUD Abu Hanifah Bangka Tengah untuk dilakukan Visum.

“Dari pihak rumah sakit abu hanifah, hasil visum dari Dr. Forensik Suroto menerangkan mayat diperkirakan meninggal kurang lebih 3-5 hari, dan tidak ditemulan bekas kekerasan fisik,” pungkasnya.

Baca juga:  Polres PALI Datangi Kantor Kades Tambak, Ada Apa Yah?

Sumber: Humas Polres Bangka Tengah.

(*/Red).


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊