Abdullah Akan Blokir Jalan Untuk Armada Adera Filed Melintas Harapan Jaya


PALI – Pada Kamis Pagi 03 Oktober 2024, salah satu warga Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI bernama Abdullah menghubungi awak media ini dan memberitahukan bahwa dia akan melakukan pemblokiran jalan khusus armada milik PT.Pertamina Adera Filed agar tidak melintas di Desa Harapan Jaya.

Adapun Abdullah yang merupakan ketum organisasi Gerakan Masyarakat Lematang Bersatu (GEMARLAB) dan juga ketua SERIKAT PEKERJA PERSATUAN PEKARYA ADERA mengatakan akan mengunakan segala jalur, baik jalur organisasi ataupun jalur lain nya untuk melakukan pemblokiran jalan.

“Ada hal yang membuat saya nekat melakukan itu, pertama karena penerimaan tenaga kerja (tenaga ahli) di perusahaan tersebut tidak sesuai prosedur dan aturan, baik secara aturan perundang-undangan ataupun peraturan ketenagakerjaan dan juga APD yang lambat diberikan oleh pemenang tender namun pihak adera seperti tutup mata, belum lagi jalan berlubang yang kurang di perhatikan dan maseh banyak lagi persoalan kebijakan internal,” ujar Abdullah.

Ditanya berapa banyak masa yang akan bersamanya, dia tidak menyebutkan, hanya menjawab singkat, “lihat saja hari Minggu nanti di lapangan,”jawabnya.

Sementara itu pihak perusahaan PT.Pertamina Adera Filed belum mendapatkan informasi tersebut, saat dikonfirmasi via WhatsApp, bahkan mereka juga belum menerima surat pemberitahuan.**.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊