Mahasiswa Institut Al-Ittifaqiah Indralaya Yang Akan KKN diterima Pemdes Pangkul


Prabumulih – Pada tanggal 1 Agustus 2024, sebanyak 24 mahasiswa Institut Agama Islam Al-Ittifaqiyah Sumatera Selatan (Sumsel) memulai kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. Kehadiran mereka diterima dan disambut hangat di kantor desa oleh berbagai pihak, termasuk kepala desa, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dosen Pendamping, Gustiana Yuantani, M.Pd., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pangkul, Jakaria Yadi, SH., MM., serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pangkul, atas sambutan yang hangat terhadap para mahasiswa. Gustiana berharap keberadaan para mahasiswa ini tidak hanya akan menambah ilmu, tetapi juga membantu mereka membaur dengan kehidupan masyarakat Desa Pangkul. Selain itu, diharapkan para mahasiswa dapat diberdayakan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat setempat.

Kepala Desa Pangkul, Jakaria Yadi, SH., MM., juga memberikan sambutannya. “Selamat datang di Desa Pangkul. Insyaallah, kehadiran mahasiswa dari Institut Agama Islam akan membawa keberkahan dan memotivasi masyarakat Desa Pangkul dalam bidang pendidikan, baik agama maupun pendidikan formal lainnya,” ungkapnya.

Dengan dimulainya program KKN ini, diharapkan para mahasiswa dapat memberikan kontribusi positif dan mendapatkan pengalaman berharga selama berada di Desa Pangkul. (Hadi Yansyah).


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊