Camat H. Husni Thamrin SE.MSi Resmi Buka Pelatihan BKAD Dipusatkan Di Desa Gunung Raja


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

Muara Enim//Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas penyusun perencanaan desa dalam pemanfaatan data desa tahun 2024 yang bertempat di gedung serbaguna Desa Gunung Raja,”Jum’at pagi (7/6/2024), diawal kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan selanjutnya doa yang dipimpin oleh perangkat Desa siku, Afriadi semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dan rahmatnya dari Allah SWT.

Kegiatan ini dihadiri langsung camat H. Husni Thamrin SE. MSi dan seluruh ketua BPD, beberapa unsur perangkat desa, tim nakes desa, ibu-ibu PKK, pendamping lokal desa dan dari tenaga ahli, Win Insani, kesemuanya ini tergabung dalam tim BKAD yang selaku ketua Irawan dari Unsur perangkat Desa Kuripan.

Pada arahannya Camat Empat Petulai Dangku, H. Husni Thamrin SE. MSi,” Semua kebijakan anggaran untuk direncanakan dan dilaksanakan serta selanjutnya dipantau untuk pengawasan dan adanya evaluasi keberhasilan apa tidaknya pembangunan dan pemberdayaan di Desa dan kami minta kegiatan ini janganlah cuma kegiatan, ikuti secara seksama serius pelatihan ini, selanjutnya beliau dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim kegiatan ini saya buka.

(Pers: Nuramin Jafar)

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊