Viral Pari Beserta 4 Anak Dicincang Warga Sedupi Kecamatan Tanah Abang


Ikan pari berbobot 150 KG dicincang warga
Ikan pari berbobot 150 KG dicincang warga

PALI//SI.com–Satu ekor ikan pari raksasa bobot 150 Kg di Sungai Lematang, Desa Sedupi, Kecamtaan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) membuat heboh warga setempat. Ikan itu disebut bukan ikan pari dilindungi.

Ikan pari raksasa air tawar itu ditemukan warga di Sungai Lematang setelah tersangkut di tajur mang Badar warga Desa Sedupi, Kamis (11/02/2021) pagi. Terlihat ikan pari langsung dibawa ke tepi sungai dan menjadi tontonan warga setempat.

Ikan yang sudah sulit didapatkan warga dibopong dari perahu ke daratan dan di bawah ke halaman rumah warga. Warga yang sudah lama menunggu langsung mengabadikan foto ikan pari berwarna cokelat gelap dan putih tersebut.

Tidak lama kemudian, ikan pari air tawar dicincang warga setempat untuk dibagi-bagi atau dijual, setelah di cincang warga. ditemukan 4 ekor anak pari di dalam perutnya, ikan sendiri disebut sudah lama tidak terlihat dan ditemukan nelayan saat mencari ikan.

“Ikan Pari Raksasa ditemukan mang Badar, keno tajurnyo, di Sungai Lematang, Desa Sedupi jam 8 pagi tadi Kamis, 11 Februari 2021 di saat warga hendak mencari ikan di Sungai Lematang,” Ujar Doni warga Kecamatan Tanah Abang

Red.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek