Home » Hukum » Untuk Masyarakat yang tidak mampu FERARI tidak memungut biaya sepeserpun dalam pendampingan hukum.

Untuk Masyarakat yang tidak mampu FERARI tidak memungut biaya sepeserpun dalam pendampingan hukum.

Photo dokumentasi tim,

PALEMBANG//SI.com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Indonesia (Ferari) Sumatera Selatan (Sum-sel) menggelar acara memperingati HUT ke-3 tahun dan ucapkan rasa syukur, di Cafe Makan besar (Mabes) di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (14/11/2020) malam Minggu.

Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto SH mengatakan, pihaknya merasa bersyukur khususnya dari DPD FERARI Sumsel yang telah sukses mengadakan acara ulang tahun yang ke-3 tahun dengan meriah dan dihadiri dari seluruh rekan-rekan Advokat dari berbagai organisasi.

“Alhamdulillah, DPC FERARI saat ini sudah tersebar di 17 kabupaten/kota, dalam kegiatan ulang tahun ini juga sekaligus menjalin silaturahmi antar DPC yang ada di Sumsel. Kami dari seluruh pengurus dan anggota FERARI siap untuk memajukan serta membesarkan FERARI di Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Lanjut Suwito, pihaknya berharap kepada seluruh anggota FERARI Sumsel, agar tetap menjalin silaturahmi sesama antar advokat lain yang ada di Sumsel ini dan kedepan pihaknya dalam bulan ini akan mengadakan sumpah Advokat yang ke-4, serta akan mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) ke-VIII. Untuk saat ini, anggota FERARI sudah mencapai 200 orang yang tersebar di Sumsel.

Photo dokumentasi tim saat acara di gelar

“Sesuai dengan moto FERARI Profesial dan Religius, kami siap membantu dan menangani masalah hukum di seluruh daerah yang ada di Sumsel, jadi apabila ada masyarakat membutuhkan pendampingan advokat, FERARI selalu siap membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,” imbuhnya.

“Untuk masyarakat yang tidak mampu kami tidak memungut biaya sepeserpun ‘Gratis’ dalam pendampingan hukum,” pungkasnya.

Yuli& Tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*