Home » Daerah » Ucapan Terima kasih Warga Desa Lunas Jaya, pemerintah PALI Bangun Pamsimas.

Ucapan Terima kasih Warga Desa Lunas Jaya, pemerintah PALI Bangun Pamsimas.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Ucapan Terimakasih Dari Warga Desa Lunas jaya serta sangat mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-sel) Melalui Dinas Perumahan Kawasan dan pemukiman (Perkim) Kabupaten PALI yang peduli Dengan membangunkan Sarana Air Bersih (Pansimas) untuk warga Desa Lunas jaya.

Ungkapan terimah kasih tersebut di sampaikan Haikal warga Desa Lunas Jaya kepada media ini saat di sambangi di lokasi kerja.
Menurut Dia saat ini Pamsimas Memang belum di Operasikan karena pife line jaringan ke Rumah-rumah warga belum terkoneksi semua, tapi kami suda merasa senang, dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten PALI, pemerintah kecamatan, dan pemerintah Desa karna sebentar lagi kami tidak susa lagi untuk kebutuhan air bersih dan rumah tangga .”ungkapnya .

Pembangunan sarana air minum dan sanitasi Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang yang menggunakan dana bantuan pusat sebesar 220 juta sisanya merupakan swadaya masyarakat sehingga total anggaran mencapai 275 juta .

Menurut Herwanidin pelaksana kerja proyek Pansimas ini sudah pada tahap finishing sebentar lagi pengerjaan jaringan ke rumah rumah warga Insyah Allah Rampung semua dan dalam Minggu ini bisa di pastikan air suda bisa dialirkan .”terangnya .

Sumur bor sudah siap, jaringan pife line sudah di pasang, tinggal koneksi ke Bak/penampungan air dirumah warga air siap di Alirkan kan ungkap Saipul salah seorang pekerja kepada awak media ini saat di temui di lokasi.

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*