Tiga Proyek Tak Bertuan Melenggang di Talang Tumbur PALI

  • Whatsapp

PALI//SI.Com–,Tiga Proyek tak bertuan melenggang di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi.

Hal ini diketahui dari laporan masyarakat yang minta namanya dirahasiakan kepada wartawan agar dapat menelusuri pembangunan tersebut, ungkapnya.

Photo dokumentasi tim di lokasi proyek, wilayah Talang Tumbur Kelurahan Talang ubi barat

Menurutnya ada Tiga pembangunan proyek yang tidak tau siapa yang mengerjakannya, karena tidak adanya papan Pelang proyek di sekitar lokasi pembangunan tersebut, Selasa (16/11).

Proyek yang pertama adalah pembangunan jalan di Talang Tumbur arah lapangan Bola, tapi tidak bisa di ketahui pembangunan itu sekedar pengerasan atau pembangunan cor beton jalan yang ada sekarang hanya pengerasan batu krokos itupun pengerasan nya amburadul, imbuhnya.

Pembangunan yang kedua adalah pembangunan pagar tempat pemakaman umum di talang Tumbur, namun tidak ada keterangan anggarannya berapa, perusahaan apa yang mengerjakan karena tidak adanya papan plang proyek, yang nampak hanyalah bangunan pagar saja

Pembangunan yang ketiga adalah pembangunan jalan Cor beton tepatnya tidak jauh dari tempat pembangunan pagar pemakaman umum Talang Tumbur, tambahnya.

Pembangunan jalan itupun sama dengan yang lainnya tidak ada keterangan jumlah anggarannya berapa, perusahaan apa yg mengerjakan di karenakan tidak ada plang papan proyek.

pembangunan jalan tersebut terindikasi amburadul yang dapat di lihat dari sisi pengerasan yang ala kadarnya, menggunakan batu krokos dan tidak terlihat pengerasan menggunakan batu agregat.

Selain itu batu pecah yang di gunakan untuk cor beton jalan tersebut tidak memakai batu split atau batu pecah murni, yang di pakai adalah batu campur yang nampak di lapangan.

Photo dokumentasi tim, di lokasi proyek pembangunan jalan di area pemakaman umum talang Tumbur

Ini untuk pembangunan jalan yang membutuhkan kwalitas dan mutu yang bagus agar dapat terjaga ketahanannya.

Saya baru tau ada batu campur, saya kira cuman ES campur yang ada di campur ternyata batu untuk pengecoran jalan juga ada yang di campur, jelasnya.

Dari ketiga pembangunan proyek tersebut dapat kita duga adalah proyek hantu atau proyek tak bertuan di karenakan ketiga pembangunan proyek tersebut tidak ada keterangan papan informasi, tutupnya.

 

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *