Home » Politik » Soemarjono Memang dekat dengan Rakyat.

Soemarjono Memang dekat dengan Rakyat.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Memang Tidak diragukan lagi soal Elektabilitas seorang pigur Drs H Soemarjono, di mata masyarakat PALI, calon Wakil Bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi sumatera selatan priode 2020-2025, bagi masyarakat PALI, usia seseorang tidak menjadi masalah, Apalagi seperti Soemarjono yang akrab di sapa Pak De, beliau memang dekat dengan rakyat sejak sebelum menduduki kursi ketua DPRD kabupaten PALI, beliau memang suda dekat/Akrab dengan rakyat dari segala kalangan.

Hari ini Kamis 15/10/2020 Drs H Soemarjono yang tak lain calon wakil bupati Nomor Urut 2 berpasangan dengan ir H Heri Amalindo MM, blusukan ke kelurahan pasar Bayangkara menemui warga di sekitar lokasi itu dengan mematuhi protokol kesehatan.

Di sela perbincangan dengan masyarakat, beliau Titip pesan kepada warga untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, dan selalu menebar kebaikan dengan sesama manusia, beliau mengatakan kita semua sama, dan suatu saat nanti kita pasti meninggalkan dunia ini, Tak ada yang bakal diingat kecuali kenangan, maka dari itu mari kita buat kenangan yang baik untuk di kenang sepanjang masa” imbuh nya.

Drs H Soemarjono berjalan kaki menyisiri jalan setapak dan lorong-lorong kecil demi bertemu dengan warga sekitar kelurahan pasar Bayangkara, baik masyarakat yang lansia, yang sehat, yang sakit pun beliau kunjungi, terlebih di wilayah RT 14 RW 05, kebetulan di sana banyak murid beliau yang terlihat kental keakraban nya.

kita sangat senang sekali kedatangan Pak De, bukan hanya sebagai calon Wabup Saja, Beliau Juga merupakan guru saya waktu duduk dibangku SMA YKPP Pendopo, Pada Tahun 1985 lalu.”Ungkap Cecep Warga Setempat.

Dikatakan Cecep bahwa Soemarjono merupakan orang yang sangat berbaur kepada masyarakat, jika ada yang membutuhkan bantuan ia langsung datang.

“Guru Kami ini akrab dipanggil pak de karena orang keturunan jawa, untuk sistem kepemimpinan beliau tidak Diragukan lagi, apa pun yang terjadi kami tetap dukung Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) Lanjutkan dua periode.”Tukas nya.

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*