SIP – TE Siap Bersinergi dengan PT. Ulima Nitra

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.Com--,Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP – TE) kembali lakukan audiensi dan saat ini dengan PT. Ulima Nitra ( UN ) dan sekarang sudah yang ke 12 untuk melakukan silaturahmi kepada stakeholder yang keberadaannya di Tanjung Enim dan sekitarnya, sehingga tujuan kita bisa lebih mengenal satu sama lain untuk menjalin sinergi dalam kerjasama untuk mempublikasikan pada saat kegiatan yang digelar PT. Ulima Nitra ( PT. UN ), dalam audiensi berlangsung dengan enjoy penuh kehangatan dan persahabatan, audiensi ini bertempat diruang rapat PT. UN jalan lintas Desa Karang Raja, Kecematan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Selasa, (12/10).

Dalam audiensi tersebut berlangsung santai dan bersahabat, sehingga Altaf Bramantia selaku HR Operation Head, didampingi Wagino salah satu staf PT. UN mengatakan” saya sangat apresiasi dengan keberadaan SIP – TE, seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi saat ini, tentu kita butuh fatnership dibidang pemberitaan sehingga dapat terjalin kerjasama untuk menginformasikan serta mempublikasikan kegiatan perusahaan ketika melakukan bakti sosial ditengah-tengah masyarakat”.

Lanjutnya” saat ini PT. UN juga melakukan kerjasama disalah satu perusahaan di kabupaten muratara selama 2 tahun sejak tahun 2019, kita juga dapat tender di PT. MME yang berlokasi di Desa Darmo” ucapnya.

Sementara Bagus Syani Kasbie sebagai koordinator SIP-TE menuturkan” sejarah berdirinya SIP-TE dan saat ini media yang bergabung sekitar 22 media dengan anggota lebih kurang saat ini berjumlah 15 orang, disamping mengenalkan anggota SIP-TE, juga ingin berdikusi atau sharing, sehingga bisa saling memberikan informasi”.

Kemudian Bagus juga menyampaikan” selain bersilaturahmi, harapan kita bisa bersinergi dengan PT. UN untuk menjalin hubungan kerjasama baik dalam bentuk publikasi ataupun memberikan informasi terhadap keberadaan PT. UN sekarang ini, termasuk informasi pengelolaan dana CSR yang telah dipergunakan untuk lingkungan, serta dalam penerimaan tenaga kerja ( rekrutmen ) PT. UN, tuturnya.

Setelah mendengar hasil pembincangan tadi, maka altaf mengambil kesimpulan” saya sangat apresiasi terhadap adanya SIP-TE, kemudian niat baik dari SIP-TE untuk bersinergi, tentunya ini sangat mendukung untuk dapat menyampaikan informasi dari kegiatan perusahaan ditengah masyarakat, juga bisa saling sharing ( input-output ) ungkapnya.

( MUR.SI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *