SIP- TE Sambangi Ketua DPRD Muara Enim untuk silaturahmi

  • Whatsapp
Photo bersama Seduluran Insan Pers Tanjung Enim, di depan Gedung DPRD
Photo bersama Seduluran Insan Pers Tanjung Enim, di depan Gedung DPRD

Muara Enim//SI.Com–,Untuk yang ke 10 kali Seduluran Insan Pers Tanjung Enim ( SIP-TE ) lakukan audiensi, kali ini berunjung dengan Ketua DPRD Muara Enim, sekaligus silaturahmi untuk mengenalkan SIP-TE, kalau insan pers Tanjung Enim telah membentuk komunitas jurnalis dengan komitmen bersama satu misi untuk membangun Tanjung Enim. Kamis, (30/09/2021)

 

Dalam pembicaraan yang disampaikan Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, BSc mengatakan” sangat menyambut baik atas kehadiran serta memberikan apresiasi terhadap SIP-TE yang telah terbentuk, apalagi para senior yang telah menyambangi di rumah rakyat ini, tentunya sangat bahagia sekali rasanya”, demikian disampaikan kiki dengan senyum yang ramah.

 

Lanjutnya, senang sekali bisa bincang-bincang bersama komunitas jurnalis Tanjung Enim, yang tentunya sangat diharapkan adanya komunikasi seperti ini, karena sangat berguna untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan sebagai aspirasi yang akan membantu tugas lagislatif, katanya.

 

sementara koordinator SIP-TE, Bagus Syani Kasbie mengenalkan satu persatu anggota SIP-TE yang hadir saat audiensi dengan Ketua DPRD dan tak lupa ucapan terima kasih, karena dengan kondisi yang sangat sibuk, tapi masih bisa meluangkan waktu untuk menerima SIP-TE, tuturnya.

 

Kemudian, Bagus juga menuturkan, disamping silaturahmi, juga ingin memberikan saran, masukan dan informasi seputaran tanjung enim dan sekitarnya sehingga akan menjadi lebih baik lagi, bukan hanya itu saja, tapi juga menyampaikan adanya temuan dilapangan yang perlu disikapi sebagai wakil rakyat.

 

masih dari bagus, hal seperti ini perlu kami sampaikan bagaimana tanjung enim untuk kedepannya, karena menurut kacamata kami selaku insan pers masih banyak yang perlu dibenahi bersama, dengan sinergi dan kolaborasi tentunya dapat diupayakan sehingga bisa menemukan solusinya, ungkapnya.

 

Setelah mendengar apa yang disampaikan SIP-TE, kiki demikian sapaan akrabnya mengatakan” informasi ini merupakan input yang baik, bahkan saya belum mendengar dan ini akan menjadi catatan untuk dipertanyakan kepada pihak tersebut, pungkasnya.

 

( MUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *