Serahkan Bantuan APD, Bukti Kepedulian PT. MHP Cegah COVID – 19

  • Whatsapp

PALI//SI.Com–, Perseroan Terbatas Musi Hutan Persada (PT. MHP) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, guna pencegahan dan penangganan COVID – 19 kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Bantuan tersebut diserahkan pada hari ini (Jumat, 08/10/2021), oleh Supertendent PHS Mutakabir, SH selaku perwakilan perusahaan dan terima oleh Pemkab PALI melalui Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Percepatan Penangganan COVID – 19 kabupaten PALI Junaidi Anwar, SE. M.Si.

“Alhamdulillah, perusahaan MHP telah menyerahkan APD untuk tenaga medis di Kabupaten PALI, karena teman – teman medis dan yang tergabung dalam Satgas PP COVID -19 merupakan garda terdepan dalam penangganan pandemi ini,” ujar Supertendent PHS PT. MHP Mutakabir, SH.

Bantuan ini merupakan bukti kepedulian Perusahaan dalam pencegahan dan penangganan COVID -19, “Bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat untuk pencegahan penyebaran COVID -19,” ungkap Mutakabir, SH, yang sering disapa Obby.

Kasatgas PP COVID -19 Kab. PALI Junaidi Anwar, SE. M.Si saat dihubungi awak media mengatakan bantuan tersebut terdiri dari 2.000 masker dan 25 Sepatu Boots APD, “ini untuk membantu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID- 19,” ujar Junaidi Anwar, SE. M. Si.

Dengan penyerahan bantuan tersebut Pemkab. PALI melalui Satgas PP COVID – 19 mengucapkan terima kasih kepada PT. MHP, “karena sangat membantu petugas dalam menjalankan tugas, terutama pada saat pemakaman, dan untuk perusahaan lain partisipasinya tetap kami harapkan” Kata Kasatgas PP COVID – 19 yang menjabat pula sebagai Kaban BPBD Kab. PALI. (08/10/2021).

(H.I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *