Sekelompok Relawan Muda Mudi La’o Ruteng, dan OMK Paroki Golodukal Melakukan Aksi Penggalangan Dana.

  • Whatsapp

Ruteng, NTT//SI.com- Sekelompok relawan muda mudi La’o Ruteng dan OMK Paroki Golodukal yang beranggotakan 17 orang, pada hari Senin (22/02/2021) melakukan aksi penggalangan dana diseputaran kota Ruteng, untuk membantu Krispianus Jehaut pria(32) tahun asal La’o Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Krispianus adalah seorang petani yang saat ini sedang menderita sakit (Gagal Ginjal).

Aksi penggalangan dana tersebut dimulai dari pukul 11.00 wita sampai pukul 13.00 wita, titik kumpul mereka rumah Ronaldus Lahur selaku koordinator yang beralamat di La’o Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Dari rumah koordinator, mereka menuju kota Ruteng, dan menyebar kebeberapa titik, yakni: seputaran Taman Kota Ruteng, Perempatan Lampu Merah Mbaumuku Ruteng, dan Seputaran Sentosa Raya (SR) untuk melakukan aksi penggalangan dana.

Usai aksi penggalangan dana, sekelompok relawan muda mudi La’o dan OMK Paroki Golodukal langsung kembali kerumah Ronaldus Lahur di La’o Ruteng.

“Kepada media ini Ronaldus Lahur menjelaskan, bahwa saudara Krispianus disarankan untuk dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Maumere, Kabupaten Sika, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk di Oprasi.

Rencanannya Krispianus akan dioprasi pada tanggal (30/02/2021) mendatang di Rumah Sakit Maumere Kabupaten Sika”, Ujarnya.

Ronaldus menambahkan, Puji Tuhan total donasi yang terkumpul hari ini sebanyak Rp.2.553.000, saya atas nama teman-teman mengucapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan sedikit rejekinya untuk membantu Krispianus, apabila ada yang ingin membantu, bisa melalui nomor rekening BRI: 027301013344537 A/N : Fridolin Irwan Ersam.

Kami berencana akan menyerahkan bantuan tersebut kepada keluarga Krispianus pada Jumat (26/02/2021) mendatang”, Tutupnya.

Sehari sebelumnya Minggu (21/02/2021) relawan muda mudi La’o juga melakukan aksi penggalangan dana di kampung La’o Ruteng, dengan cara menggalang dana dari rumah kerumah.

 

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *