Sebuah Rumah Warga Di Reok Barat, Hangus Terbakar.

  • Whatsapp

Manggarai, NTT//si.com-Sebuah rumah milik Valensius Madi, Pria (36) asal Kelumpang, Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) hangus terbakar.

 

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (10/04/2021) sekitar pukul 12.30 WITA, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

 

Valensius Madi sang pemilik rumah menjelaskan, saat kebakaran itu terjadi, dirinya bersama istri dan anak-anaknya tidak berada ditempat saat kebakaran itu terjadi, kami semua tidak berada dirumah “,ujar Madi.

 

Tiba-tiba jam 12.00 WITA ada seorang anak kecil yang melihat percikan api, karena melihat percikan api itu, anak kecil itu langsung menemui saya yang kebetulan pada saat itu saya masih berada dirumah tetangga yang berjarak kurang lebih 700 meter.

 

Karena letak rumah jauh dari permukiman warga lainnya, sehingga kami tidak sempat memadamkan kobaran api, dan sesampainya kami dirumah (TKP) sih jago merah sudah menghanguskan seisi rumah kami”, Ungkapnya.

 

“Kini kami hanya punya baju yang melekat dibadan saja, karena semua isi rumah kami sudah hangus terbakar, kami tidak tahu lagi, harus bagaimana untuk melanjutkan hidup kami selanjutnya”, ungkap Madi.

 

“Memang kami sudah melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa dan ke Polsek Reo, kami sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah dan siapa saja yang ingin membantu kami”, Tutup sang pemilik rumah.

 

Diketahui, Valensius Madi memiliki seoarang Istri dan tiga orang anak.

 

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *