Satuan Shabara Polres Manggarai Membubarkan Anak-Anak Sekolah Yang Berkerumun Dan Memberikan Himbaun Agar Patuhi Prokes Covid-19.

  • Whatsapp

 

Ruteng, NTT//si.com- Satuan Unit Shabara Polres Manggarai pada Rabu, (21/07/2021) pukul 08.00 WITA melaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 diseputaran Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Patroli itu dipimpin oleh KBO Shabara IPTU Antonius Ndapa, untuk memberikan himbauan Prokes Covid-19.

Sasaran Patroli yaitu, Sekolah-sekolah yang berada di seputaran kota Ruteng, Kabupaten Manggarai terkait informasi adanya penerimaan siswa baru sehingga berpotensi menimbulkan kerumanan.

Dalam pelakasanaan Patroli ditemukan kerumunan anak Sekolah di lokasi Taman kota, untuk itu KBO Shabara beserta anggota berkoordinasi dengan pihak sekolah di SMP/SMK Karya agar bersama-sama membubarkan anak Sekolah yang berkerumun ditaman kota dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Manggarai.

Selanjutnya Anggota Shabara memberikan himbaun untuk membubarkan kerumunan anak sekolah yang berkerumun dan berkumpul di taman kota (Taman Kota Ruteng).

Kegiatan itu berjalan aman dan lancar.

Demikian Realease yang diterima media ini dari Kabag Humas Polres Manggarai IPDA I Made Budiarsa, pada Rabu (21/07/2021) pukul 15.37 WITA.

Penulis : Maria A. Luhu

Editor : Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *