Saat dikunjungi Pengurus PJS, Walikota Pagaralam Nyatakan Siap Sukseskan Rakernas di Bumi Sriwijaya


PAGARALAM – Ketua DPC PJS Kota Pagaralam, Amir Makmun dan Sekretaris Raju Yuslin bersama anggota, melakukan audience dengan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH didampingi Kadis Kominfo, Staf Ahli, Kabag Protokol, Senin (10/07/2023).

Ketua DPC PJS Kota Pagaralam, Amir Makmun memperkenalkan kehadiran PJS di Kota Pagaralam.

Ucapan terima kasih kepada Walikota Pagaralam disampikan Raju Yuslin selaku Sekretaris DPC PJS Kota Pagaralam, dengan harapan bisa bekerja sama dan berkolaborasi dalam peningkatan pembangunan kemajuan Kota Pagaralam dalam segi pemberitaan dan publikasi daerah.

Sementara Hendra selaku anggota PJS menyampaikan visi-misi PJS yang bertujuan meningkatkan SDM wartawan melalui pelatihan jurnalistik dan memberikan kesempatan kepada semua anggota PJS untuk bisa ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang bakal digelar di Kota Pagaralam, apalagi ini yang pertama diselenggarakan di daerah ini.

“Kami meminta dukungan dan support dari Pemkot Pagaralam,” harap Hendra.

Berbeda dengan Sandri. Dirinya mengungkapkan jika PJS punya tagline ‘PJS Rumah Kita’ yang tujuannya menghimpun wartawan yang belum bergabung dengan organisasi sejenis agar mereka di didik dan tidak lagi mendapat stigma negative sebagai wartawan Bodrex atau wartawan Abal-Abal dan menjalankan profesi seorang jurnalis sesuai amanat UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pers serta sesuai dengan akidah penulisan berita yang baik dan benar.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH menyambut baik kunjungan DPC PJS Kota Pagaralam.

“Semoga dengan adanya PJS ini dapat melahirkan karya tulisan berita yang baik dengan mengambil dari berbagai sudut pandang objek tertentu. Kedepannya apa yang dapat kita kolaborasikan akan kita kolaborasikan, sehingga bersama kita wujudkan Kota Pagaralam sebagai kota tujuan bukan kota singgah,” ucap Alpian Maskoni.

Baca juga:  Babinsa Koramil 404-04/ Gunung Megang Serbu Polsek Gunung Megang

“Alhamdulillah setiap ada kegiatan nasional atau provinsi, Kota Pagaralam dijadikan tempat tujuan. Tentunya kami berharap banyak kegiatan yang datang di Kota Pagaralam khususnya, meskipun bukan kita yang menyelenggarakan akan tetapi roda perputaran ekonomi terus jalan dan bisa memberdayakan para pelaku usaha UMKM,” paparnya Alpian Maskoni.

“Semoga PJS kedepan dapat menjalankan sebagaimana tupoksi dan tugas seorang jurnalis. Serta tidak lupa kami berterima kasih kepada DPC PJS Kota Pagaralam dan untuk kedepannya supaya bisa berkolaborasi dengan Pemkot dalam segi pemberitaan/publikasi,” harapnya Walikota.

Untuk mendukung kegiatan Rakernas I PJS di Kota Palembang, Walikota Alpian Maskoni menyampaikan dukungannya melalui testimoni video.

“Saya Walikota Pagaralam, mengucapkan selamat untuk penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional di Bumi Sriwijaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023, semoga dengan Rakernas ini akan melahirkan pusat organisasi PJS untuk membawa PJS lebih baik sesuai dengan visi organisasi PJS,” tutup Alpian Maskoni.

(Rilis resmi DPC PJS Kota Pagaralam)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN