Informasi Terkini
Home » Nusa Tenggara Timur » Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Melakukan Kunjungan Perdana ke Dinas PPO.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Melakukan Kunjungan Perdana ke Dinas PPO.

Ruteng, NTT//si.com-Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai melakukan kunjungan perdana ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) pada Kamis, (04/03/2021).

Kunjungan itu merupakan kunjungan silaturahmi untuk saling kenal setelah beberapa waktu lalu baru dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

Dalam kunjungan itu, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, diterima secara adat Manggarai diruang lingkup Dinas PPO.

Dalam sambutannya, Bupati Hery menegaskan dan mengajak semua pihak diruang lingkup Dinas PPO untuk mengubah mindset atau pola pikir terlebih dahulu.

“Kita semua yang ada disini terpanggil untuk menjadi Aparatur Supil Negara (ASN) untuk melayani masyarakat, menjadi ASN itu bukan tempat untuk mencari makan.

Lapangan ASN, bagaimana kita menunjukan kita punya keahlian untuk melayani masyarakat dibidang ini. Kalau tidak bisa, “saya minta maaf” berarti kita tidak bisa berada dikapal yang sama.

Karena kapal yang kami pimpin ini adalah kapal dimana kami mau menunjukan prestasi kerja, yang kami harapkan adalah inofasi dan kreatifitas, melayani lebih cepat dan tepat waktu”, Tegas Bupati Hery.

“Ditempat yang sama juga, Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut menyoroti mutuh pendidikan dan kualitas birokrasi Manggarai yang berada pada urutan ke 17 dari 20 Kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kualitas pendidikan kita jatuh, profesional birokrasi kita di Nusa Tenggara Timur (NTT) berada pada urutan ke 17 dari 20 Kabupaten”, Tutupnya.

Penulis: Dody Pan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*