RMM Melakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Membantu Penderita Lumpuh.

  • Whatsapp

Ruteng NTT//SI.com-Sekelompok Relawan Muda yang tergabung dalam Relawan Muda Manggarai (RMM) yang beranggotakan 8 orang, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Saudara Lambertus Monce yang menderita Lumpuh, asal Wae Paci, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (13/02/2021).

Aksi itu dilakukan mulai pukul 09.00 wita-pukul 12.10 wita, titik start Lapangan Motang Rua Ruteng, dan langsung menuju ke Lampu Merah Mbaumuku Ruteng.

Dalam aksi tersebut turut hadir juga “Engelbertus Hendrik Anam” selaku Kepala Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, untuk mengambil bagian dalam aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh kelompok RMM.

Usai aksi, anggota RMM langsung pulang menuju Rumah salah satu anggota mereka di Cunca Lawar Ruteng.

Efrem Damsi Geong selaku koordinator umum megucapkan terimakasih kepada semua Masyarakat Manggarai Raya yang sudah memberi atau menyumbangkan sedikit rejekinya untuk membantu penyembuhan dari Saudara Lambertus Monce yang menderita Lumpuh.

“Kami melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Saudara Lambertus bertempat di Lampu Merah Mbaumuku Ruteng”, Ujar Efrem.

“Kepada SI.com-Efrem menambahkan Puji Tuhan Total dana yang terkumpul sebanyak Rp. 3.700.000, dan kami berencana akan menyerahkan bantuan itu kepada Saudara Lambertus pada hari Rabu,(17/02/2021)”, Tutup Efrem.

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *