Reses DPR RI Sempat Tertunda, Masyarakat Masih berharap kegiatan itu tetap dilaksanakan.


10 shares

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Kegiatan Reses Mulai membuat sibuk Anggota DPR RI, Tidak terkecuali Ir Hj Sri Kustina, Sejak tanggal 2 November 2020, anggota DPR RI Fraksi Nasdem ini mulai sibuk melakukan kunjungan rutin ke dapilnya di Sum-sel II.

Sesuai jadwal pada 4-5 November 2020 Ir Hj Sri Kustina akan kembali melanjutkan kegiatan reses tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang Terdampak Akibat Pandemi Covid-19, Namun sangat disayangkan akibat dipolitisir segelintir masyarakat dengan isu memampaatkan momen menjelang pilkada, kegiatan Reses jadi tertunda.

Padahal dengan adanya rencana kegiatan reses ini masyarakat sangat menyambut dan berharap kegiatan Sri Kustina dengan antusias,
Pasalnya kegiatan reses seperti pembagian paket bantuan bahan-bahan pokok di tengah pandemi Covid-19 dinilai sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Anto warga Desa Simpang Tais kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengungkapkan,
“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan Ibu Dewan (Sri Kustina) dengan bagi-bagi sembako, apalagi lagi sekarang musim pandemi Covid-19, Itu artinya walaupun Ibu Sri Kustina sudah jadi Anggota DPR RI, beliau tetap peduli dan memperhatikan nasib kita dan tidak lupa dengan masyarakat” Ujar Anto.

Masih kata Anto” tidak banyak anggota dewan yang telah terpilih kemudian masih konsisten untuk melakukan kunjungan ke dapilnya dan tetap memberikan bantuan serta mendengarkan berbagai aspirasi di mana dapilnya berasal,
Kalau yang lain kan kadang sudah terpilih mereka lupa sama kami yang memilih mereka, jangankan silaturahmi dengan kami, Tapi kalo Ibu Sri Kustina itu sering mengunjungi kami,” pungkasnya.

Direncananya pada reses kali ini Sri Kustina akan memberikan bantuan kepada 22.016 kepala keluarga untuk meringankan beban warga disaat pandemi covid-19 yang tersebar di dalam wilayah Kecamatan Talang Ubi.

Baca juga:  Wujudkan Tanjung Enim Kota Wisata PT. BA Terus Lakukan Pembenahan

 

Edy


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN