Rencana Rapat Koordinasi Antara FKWZ lll Dengan Forum Kades Batal Digelar.


MUARA-ENIM//SI.Com– Rencana rapat pembahasan kerjasama yang akan digelar pada hari Kamis (28/01/2021) pukul 14.00 WIB bertempat di Aula kantor camat, kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara enim Sum-sel batal digelar.

Acara rapat koordinasi Forum Komunikasi Wartawan Zona III (FKWZ III) Dengan ketua Forum kepala desa yang berada di wilayah Zona III hari ini batal digelar dan berujung dengan kekecewaan, dikarenakan banyak Ketua Forum kepala desa tidak menghadiri dan memenuhi Undangan pada saat Acara rapat hari ini

Ketua FKWZ III yang baru terpilih yaitu CANDRA DARMAWAN. A.Md. Menyesalkan dan sangat kecewa karena dari 6 (Enam) ketua Forum kepala desa di wilayah Zona III, hanya satu Ketua Forum kepala desa dari kecamatan Muara belida yang hadir guna memenuhi Undangan dari FKWZ III.” Katanya.

Masih menurut Candra, sementara 5 (lima) Ketua Forum kepala desa yang lainnya tidak bisa menghadiri dalam Acara rapat hari ini Dengan alasan yang bermacam-macam, sudah hampir 2 jam lebih kita menunggu kedatangan ketua Forum kepala desa dari 5 (lima) kecamatan lainnya, hingga sampai saat ini mereka tak kunjung hadir.” Ucapnya Dengan nada kesal.

Salah satu Ketua Forum kepala desa dari kecamatan Muara belida yakni Candra Muska yang menyempatkan diri hadir untuk memenuhi Undangan, saat diwawancarai Oleh Awak Media Ini SaranaInformasi.Com. Mengenai ketidakhadiran ketua Forum yang lainnya, Beliau menyarankan agar Ketua Forum FKWZ III Membuat surat lagi kepada ketua Forum kepala desa yang lain secara tertulis untuk mempertanyakan kepastiannya lagi mereka mau atau tidaknya kerjasama Pungkasnya.

Selaku Dewan pembina Forum Komunikasi Wartawan Zona III (FKWZ III) yakni ALI HANAFIA. S.E. Yang turut hadir pada Acara Rapat koordinasi yang akan digelar pada hari Ini, Angkat bicara beliau sangat menyesalkan dan merasa kecewa Atas ketidak hadiran dari ketua Forum kepala Desa lainnya untuk memenuhi Undangan Rapat koordinasi Dengan FKWZ III, Tegasnya dengan nada sedikit kesal. **

Baca juga:  Koramil 040/04 Gunung megang Menghadiri Pemberian BLT Dana Desa

( Ebi.p)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏