Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI Pilkada 09 Desember 2020.


12 shares

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com– Hari ini Selasa 06/10/2020 Bertempat DiRuang Rapat paripurna DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi sumatera selatan, Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten PALI Gelar Rapat pleno Terbuka dalam Rangka Penetapan Nomor Urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI Pilkada Tahun 2020.

 

Rapat pleno Terbuka ini di pimpin langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, yaitu Sunaryo SE dan di hadiri ketua Bawaslu Kabupaten PALI beserta beberapa ketua pimpinan cabang partai koalisi pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Nomor Urut 2.

Dikatakan Sunaryo,

“Dari hasil penelitian KPU PALI, bakal paslon Nomor Urut 2, yaitu ir H Heri Amalindo MM sebagai calon bupati dan Drs H Soemarjono sebagai calon wakil bupati dinyatakan memenuhi syarat dan tidak perlu lagi memperbaiki berkas persyaratan, dan hari ini resmi ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 2″ jelas Sunario SE,

 

Di Hari ini juga, ketua Bawaslu PALI, H Heru Muharam menyatakan bahwa pihaknya terus mengawal jalannya penelitian atau verifikasi keabsahan dokumen persyaratan calon Bupati dan Calon wakil bupati PALI. Walaupun kita semua sama-sama mengetahui kedua Paslon ini tidak di Ragukan lagi masalah berkas persyaratan calon.” Jelas Heru.

 

 

Ir H Heri Amalindo calon bupati PALI yang berpasangan dengan Drs H Soemarjono yang akan berkompetisi pada kontestasi Pilkada di Bumi Serepat Serasan menyebut bahwa nomor urut 2 merupakan nomor keberuntungan.

 

Hal itu diucapkannnya setelah ditetapkan mendapat nomor urut 2 oleh KPU PALI melalui rapat pleno terbuka di ruang rapat paripurna DPRD PALI,

“Pada Pilkada pertama kami dapat nomor urut 1, dan pada Pilkada ini alhamdulillah dapat nomor urut 2. Insyaallah Mudah-mudahan Nomor 2 ini merupakan nomor keberuntungan yang menandakan kami dipercayakan lagi untuk melanjutkan dua periode,” ucapnya.

Baca juga:  DPC PKB Muara Enim Optimis Raih Lebih 7 Kursi Pada Pileg 2024

 

Harapan Heri Amalindo bahwa dirinya bersama pasangannya, Soemarjono bisa memenangkan pada kontestasi pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan 9 Desember 2020 mendatang.

 

 

Red.


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN