Penebangan Pohon dijalan Bedeng Kaca, Demi Penataan Area Plaza Saringan Tanjung Enim

  • Whatsapp

Tanjung Enim//SI.Com--,Untuk memacu Percepatan pembangunan yang dilakukan PT. Bukut Asam dalam mendukung terwujudnya Tanjung Enim Kota Wisata, saat ini dalam penataan jalan bedeng kaca dengan penebangan pohon-pohon yang mengganggu untuk pelebaran jalan bedeng kaca, demi untuk kelancaran arus lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan bagi pengguna jalan kearah Plaza Saringan/Pasar Bantingan Tanjung Enim, Kecamaran Lawang Kidul, Kabuparen Muara Enim, Sumsel.

 

Terpantau awak media di lokasi pekerjaan tersebut, Ka UPT Dishub Adil Makmur bersama anggota langsung turun untuk mengatur lalu lintas pengguna jalan di bedeng kaca agar tidak terjadi kemacetan juga tak luput pengawas dari pihak PT. Bukit Asam Heri, serta Bhabinkamtibmas kelurahan pasar Amri dan Babinsa Lekson, pihak kontraktor pelaksana yang mengerjakan proyek pedestrian. Jumat, 08/10/2021.

Saat dibincangi media, Heri sebagai pengawas dari PT. Bukit Asam mengatakan” bahwa penebangan pohon-pohon disepanjang jalan bedeng kaca, tidak lain untuk pelebaran jalan kearah Plaza Saringan atau Pasar trdisional, tentunya nanti akan kita tata, kemudian kita percantik, sehingga lingkungan disini terlihat indah dan lebih rapi, ini semua untuk mendukung Tanjung Enim Kota Wisata.

 

Lanjutnya” nanti kalau sudah selasai pedestrian ini, akan kita tata ulang dan diberi pot bunga hias agar lebih cantik dan indah yang selama ini terlihat sempit dan kumuh” ucapnya.

 

Sementara Ketua RW 01 Pasar Tanjung Enim juga menuturkan, tentu kalau untuk keindahan dan bermanfaat bagi masyarakat, program ini akan kita dukung selama tidak merugikan masyarakat, apalagi akan meningkatkan penghasilan bagi pedagang yang ada disekitar plaza, tentu sangat kita bantu dan kita sukseskan” tuturnya.

 

Senada dengan Kepala UPTD Perhubungan Tanjung Enim Adil Makmur, guna kepentingan masyarakat umum, progres yang dilaksanakan PT. Bukit Asam, tentu akan kita apresiasi dan support, kita akan tutunkan staf Dishub untuk membantu kelancaran pekerjaan ini, akan kita atur lalu lintas, sehingga kemacetan tidak terjadi dan kita bersinergi dengan pihak PT. Bukit Asam dan Bhsbinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Pasar Tanjung Enim, demikian ungkapnya.

( MUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *