Pemkab Pali melalui Dinas PU BM Segera Tanggapi keluhan masyarakat, terkait Jalan Tanah Abang-purun Rusak parah.


Pemkab Pali melalui Dinas PU BM Segera Tanggapi keluhan masyarakat, terkait Jalan Tanah Abang-purun Rusak parah.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com– terkait laporan masyarakat mengenai Jalan Rusak parah, berlobang lagi mengandung air .Dan ini jadi keluhan warga Kecamatan Tanah Abang dan Purun Kecamatan Penukal dalam setiap melewati jalan ini khususnya musim penghujan ini.

Menanggapi keluhan warga ini Kepala dinas PU Bina Marga Kabupaten PALI H M Hilmansyah ST mengatakan ” di minggu depan perbaikan sudah aksen ke lapangan ” ,jelasnya Rabu 15/7 di sela-sela Paripurna DPRD PALI .

Masih menurut Hilmansyah perbaikan dan pembangunan nanti akan langsung kita cor beton secara permanen di titik-titik yang rawan kerusakan terutama sebelum dan sesudah jembatan ,ungkapnya .

Perbaikan dan pembangunan ruas Purun Tanah Abang ini merupakan pemerintah langsung dari Heri Amalindo terkait keluhan warga di sekitar sini saat ini ,tambahnya.

Pengerjaan pembangunan nanti sudah ada penyedia jasa , sekarang lagi proses administrasi “mudahan dalam minggu ini selesai
” .

Pembangunan ruas jalan ini menggunakan dana APBD Kabupaten tahun 2020 dengan pagu 3 Miliar .ungkapnya .Insyah Allah di lanjutkan penyelesainya tahun mendatang .

Di akui pembangunan jalan cor beton ruas Tanah Abang – Purun ini
proyek strategis Pemda Kabupaten PALI dalam rangka meningkatkan jalur-jalur perekonomian di Kabupaten ini ,pungkasnya (red)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek