Home » Informasi » Pemerintah Kabupaten PALI Terus Genjot Pembangunan Melalui Dinas Perkim.

Pemerintah Kabupaten PALI Terus Genjot Pembangunan Melalui Dinas Perkim.


Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi sumatera selatan (Sum-sel) Terus Berbenah dalam sistem meningkatkan Pembangunan. Sala satunya pasilitas penunjang keamanan dan kenyamanan masyarakat, hal ini terbukti dengan  telah di bangun Kantor Markas komando (Mako) Brimob Batalyon D Kabupaten PALI.

Sementara untuk Pembangunan Kantor Polres PALI sudah rampung pada september 2020 kemarin.

Melalui Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) kini Kantor Brimob PALI pun sudah dibangun dan saat ini pengerjaan baru 15% berjalan, bahkan saat peletakan batu pertama Langsung dilakukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM pada saat kunjungan kerja (Kunker) Ke kabupaten PALI.

Kepala Dinas Perkim PALI, Dayat ST Melalui PPK Junaidi Didampingi PPTK Dirman Saat dibincangi Media ini mengatakan bahwa pembangunan kantor Mako Brimob PALI sudah mulai berjalan untuk sistem pengerjaannya dari bulan Agustus 2020.

“Pada bulan September kemarin kita sudah menyelesaikan pembangunan kantor Polres PALI “Alhamdulilah sampai selesai tidak ada hambatan hanya saja anggrannya bertahap, dan untuk saat ini kita fokus mengerjakan pembangunan kantor Mako Brimob Batalion D Yang Bertempat di KM 11 , Handayani Mulya.”Ungkapnya, Selasa 13 Oktober 2020.

Junaidi juga menuturkan Pembangunan Kantor Mako Brimob PALI dikerjakan oleh PT Putra Heri Renisa dengan anggran RP. 4.911.992.000 masa pengerjaannya selama 135 hari.

“Pembangunan saat ini baru berjalan 15% dan tentu kita terus mengupayakan percepatan dalam sistem pengerjaan nya, Ya mudah mudahan saja tidak ada halangan dan rintangan sehingga kantor Mako Brimob PALI cepat selesai.”Tandasnya.

(Eddi Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*