Pelantikkan Serentak DPK KNPI PALI,Ini Pesan Kapolsek Penukal Utara


PALI// SI.com-,Pelantikan serentak dewan pengurus kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PALI,periode 2022-2025, Pelantikan tersebut di laksanakan di balai Desa Tempirai Timur, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan, Selasa (13/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati PALI yang di wakili Camat Penukal Utara, Kapolsek Penukal Utara,Dinas Koprasi Pali,Ketua DPD KNPI Kabupaten Pali, Kepala Desa Tempirai Selatan,Dewan pimpinan kecamatan ( DPK)KNPI PALI,tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama Tempirai Raya.

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI PALI Ferdinand Marcos menyampaikan”, hendaknya para anggota DPK berkerja sesuai dengan ketentuan organisasi dan bisa menjadi contoh untuk para pemuda lainnya,serta bisa menggali potensi didaerahnya masing-masing untuk kemajuan bersama dan mendukung program pemerintah kabupaten PALI,” jelas Ferdinand.

Saat berbincang dengan kami awak media Kapolsek Penukal Utara IPTU Azwan berpesan”,kami berharap pada para pemuda khusunya para anggota KNPI yang baru saja di lantik, agar berperan aktif bisa menjadi motivator dalam mencegah kenakalan remaja,dan menjadi garda terdepan menangkal narkoba di tengah masyarakat,”ungkapnya.

Masih kata Kapolsek”,dalam menangkal kejahatan dan penyalahgunaan narkoba,perlu peran aktif dari seluruh elemen masyarakat terutama para pemuda,kerena sasaran narkoba utamanya para pemuda,mari kita sama-sama perangi narkoba,narkoba musuh bersama,”tegas IPTU Azwan.

Menambah meriah acara pelantikan tersebut dengan ditampilkannya kesenian senjang (pantun bersambut) khas daerah PALI, dari sangar seni Mr.Abri English yang dibawakan oleh james dan Deca siswa dan siswi kelas 8 dan 9 SMP PGRI Tempirai.

Penulis: Zulman


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek