Peduli Pengurus Mesjid, Polres PALI Bagikan Beras

  • Whatsapp

PALI//SI.Com–,Guna mengurangi beban masyarakat yang berdampak Covid-19 Polisi Resort PALI salurkan bantuan di setiap Polsek yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berupa, beras sebanyak 120 karung kepada pengurus masjid di kecamatan Penukal Utara Rabu (06/10/2021) setiap satu orang pengurus mendapatkan satu karung beras.

Penyaluran bansos tersebut di sampaikan oleh Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi.SIK. melalui Kapolsek Penukal Utara Iptu Robby SH.MH langsung memberikan bantuan kepada para penerima manfaat bantuan sosial yaitu pengurus Masjid di kecamatan Penukal Utara.

Dalam sambutannya Kapolres PALI yang disampaikan oleh Kapolsek Penukal Utara IPDA Robby menyampaikan “Saya perpanjangan tangan dari bapak Kapolres memberikan bantuan berupa beras untuk mengurangi beban terutama yang terdampak pandemi covid-19 ini terimalah bantuan yang alakadarnya.”Sampainya

Sambung Kapolsek lagi “inilah bentuk nyata kepedulian polres PALI dengan pemuka agama agar terjalin sinergitas antara polri dengan masyarakat utamanya para alim ulama.” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Fau Hendra pengurus masjid Nurul Fatah Desa Tempirai Timur Kecamatan Penukal Utara, menyatakan “Kami sangatlah berterima kasih kepada Kapolres Pali dan Kapolsek Penukal Utara yang telah memperhatikan kondisi kami ,kami tidak bisa membalas kebaikan mereka semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas kebaikannya.” tutupnya.

(Zul.SI.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *