Pedagang Emas di Pasar Tewas Ditebas Kawanan Perampok


Marangin, si.com // Sadis, aksi kawanan begal dikawasan di Jalan Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi semakin membrutal, warga meminta polisi agar gerak cepat menangkap pelaku yang tak lagi punya rasa kemanusiaan itu.

Terakhir kemarin yang jadi korban pelaku dari kawanan begal yang tergolong sadis, seorang pedagang emas Agusrizal (54) tercatat warga Simpang Harapan Pasar Atas Kota Bangko Kabupaten Merangin Jambi diketemukan oleh warga sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah, Minggu (9/10/2022) sekira Pukul 12.30 Wib diduga digorok oleh kawanan begal.

Informasi yang dihimpun kejadian yang sempat viral Vidio ya di medsos itu, ketika korban dalam pulang usai berjualan perhiasan Emas di Pasar Desa Lantak Seribu menuju rumahnya di Bangko dengan mengendarai motor Honda Revo warna merah.

Tanpa disadari korban diperjalananya sekitar beberapa saat setibanya di Jalan Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Merangin telah dibubtuti oleh kawanan begal. Saat itu juga korban langsung dibacok oleh kawanan pelaku.

Atas peristiwa yang sempat menggegerkan alam Maya itu, Koban selain kehilangan nyawa juga dari sebagian hartanya berupa Motor, handphone, uang tunai hingga tas berisikan perhiasan emas lenyap dengan seketika, dibawa kabur pelaku.

Pelaku yang diperkirakan lebih satu orang itu, Usai membunuh dan merampas harta korban, kawanan begal meninggalkan korban tergeletak ditengah jalan dilokasi kejadian, terang Kapolsek yang disampaikan Waka Polsek Pemenang, Ipda Rusdianto kepada wartawan kemarin.

Dijelaskan, orang yang pertama melihat jasad korban warga yang kebetulan melintas dijalan itu dan melihat korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian terdekat.

Masih menurutnya, setelah dapat laporan warga tersebut kami perintahkan anggota cek langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Tambang Emas.

Baca juga:  Gesekan Di Lunas Jaya Tak Kunjung Selsai, Tiga Kali Musyawarah, Terkesan Tak Memuaskan

Ipda Rusdianto kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut.“Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga dan barang milik korban yang raib dibawa kabur pelaku berupa motor, hp, uang tunai dan perhiasan emas daganganya.

Waka Polsek menambahkan, untuk kerugian yang dialami korban belum dapat kita ketahui, sebab kasusnya masih dalam penanganan pihak Polsek Pamenang dan di back up dari Satreskrim Polres Merangin Polda Jambi yang sekaligus juga petugas usai mengidentifikasi pelaku langsung melakukan pengejaran” jelas Rusdianto sembari menutup penjelasnya seperti dirilis media online gesahkita.com (10/10/2022).(red)
waluyo

Tim, si.com


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek