Pandemi Covid-19 Belum Usai Kegiatan Pembelajaran Tetap Daring


112 shares
(Surat Edaran Gubernur sumatera selatan)
(Surat Edaran Gubernur sumatera selatan)

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.Com– Ribuan siswa di Pali masih mengikuti proses pembelajaran sistem daring, karena Pandemi COVID-19 masih berlanjut.

Proses belajar dengan tatap muka di seluruh satuan pendidikan tetap ditunda. Hal ini sesuai dengan surat edaran Gubernur Sumatra Selatan, Kamis.

Tujuannya adalah, untuk menghindari terjangkitnya virus berbahaya tersebut, sehingga siswa – siswi, guru dan semua pihak tetap aman.

“Merujuk pada Surat Edaran Gubernur Sumatera Selatan Nomor :420/12553/Disdik.SS/2020, Kamis 30 Desember 2020,” kata Kepala Dinas pendidikan, Kamriadi di Pali, Kamis (30/12).

Hal ini penting menjadi perhatian bersama, karena kesehatan lebih menjadi perioritas, sebagaimana isi himbauan tersebut.

Terkait Surat Edaran Gubernur tersebut, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK Negeri 1 Tanah Abang) Kabupaten PALI, Asrowi “Ya..Kami sebagai penyelenggara pendidikan mendukung penuh kebijakan pemerintah. yang intinya kami siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, jika wabah covid-19 sudah benar-benar Aman untuk siswa-siswi dan guru juga seluruh masyarakat. untuk sementara hanya tenaga pengajar saja yang datang ke sekolah. Sementara siswa-siswi tetap melanjutkan proses belajar secara Daring.

“Kita tetap mengikuti aturan pemerintah terkait prokes, dan menghindari penyebaran COVID-19,” ujar Asrowi.

(Eddi Saputra)


Like it? Share with your friends!

112 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *