Paksin Untuk Lansia Di Kecamatan Madang Suku Mulai Digelar

  • Whatsapp

Oku Timur//si.com–Penyelengaraan vaksin merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

Bacaan Lainnya

Yang di harap kan program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan tubuh terutama untuk warga lanjut usia (lansia) yang mendapat prioritas karena lansia di nilai rentan terpapar virus covid-19.

 

Sebanyak 106 warga kecamatan Madang suku 1 kabupaten Oku timur yang terdiri 1 guru,1 perangkat desa dan 104 lansia telah selesai di suntik vaksin yang telah dilaksanakan di puskesmas dan kantor kepala desa, Desa mendayun.

 

Mulai hari Jum’at 28 Mei 2021,warga sudah mulai berdatangan ke puskesmas Madang suku 1 dan kantor desa mendayun dari pukul 09.00 WIB dan di lanjut kan pada hari Sabtu 29 Mei 2021 di kantor desa mendayun mulai 09.00 WIB sampai dengan selesai.

 

 

Dalam kegiatan tersebut,tim penyalur vaksin covid-19 dari puskesmas Madang suku 1 juga di bantu bidan desa mendayun dan di hadiri oleh Amri am.kep PJ kades, Nanang Babinsa dari Koramil 05 buaymadang, Naldi dan rekan babinkamtibmas dari Polsek Madang suku satu dan beberapa perangkat desa lain nya,guna meninjau berlangsung nya acara tersebut.

 

Amri AM.kep PJ kades juga berharap dengan sudah di laksanakan nya vaksin lansia untuk tahap pertama bisa membantu agar masyarakat bisa terhindar dari paparan virus covid 19 .dan pandemi covid 19 akan segera berakhir ujar nya.

 

Suryadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *