Home » Adventorial » Musim Pandemi Covid-19, Tak Surutkan Semangat Dinas PU BM Genjot Pembangunan Kabupaten PALI.

Musim Pandemi Covid-19, Tak Surutkan Semangat Dinas PU BM Genjot Pembangunan Kabupaten PALI.

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com—Meski sedang di Landa musibah Covid19 namun tidak menyurutkan semangat Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir untuk terus menggenjot pembangunan di bidang infrastruktur.

Melalui Dinas PU Bina Marga pembangunan berbagai infrastruktur di laksanakan seperti Jalan, Normalisasi Sungai, Embung,Drainase dan pembangunan lainnya,20/08/2020.

Seperti Pembangunan Jalan Cor Beton di Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang yang saat ini lagi dalam tahap pengerjaan.

Jalan ini adalah jalan lingkar yang sengaja di buat karna jalan lama sering longsor di akibatkan terlalu dekat dengan sungai Lematang.

Alhamdulillah ungkap masyarakat dan para pengendara yang sering lewat, kami sangat senang dengan di bangunnya jalan ini dan kami berharap supaya cepat rampung pengerjaannya di karenakan ini adalah jalan akses menuju kota prabumulih,gelumbang bahkan Palembang bisa melewati di sini.

Saat pihak pelaksana di konfirmasi awak media melalui via telpon seluler yang kebetulan pihak kontraktor adalah dari putra daerah kabupaten sendiri mengungkapkan akan bekerja dengan sebaik mungkin di karenakan membangun daerah sendiri dan insyaallah akan segera kami selesaikan sesegera mungkin.

Insyaallah meski kita masih di Landa musibah Covid19 namun seperti yang telah di intruksikan Bupati Ir. Heri Amalindo .MM
Kita harus tetap menggenjot Pembangunan infratruktur, serta meningkatkan kwualitas dari pembangunan itu sendiri dan juga memperketat dalam pengawasan, ungkap Muhamad Hilmansyah ST melalui Sephy Hendika PM,ST,MM selaku Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Bina Marga.

Penulis: Nanang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*