Meski Belum Sempurna,Setidaknya Masyarakat Desa Kami Tidak Semenderita Dulu


125 shares

Penukal Abab Lematang Ilir//SI.com–Benakat Minyak,Simpang Solar, Semangus adalah bagian dari Desa di kawasan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir provinsi Sumatera Selatan yang bisa dikatakan adalah Desa desa cukup memprihatinkan 7 Tahun silam dalam pembangunan infrastruktur Jalan,hal itu di ungkapkan beberapa warga desa tersebut saat di kunjungi Cabub Ir. Heri Amalindo MM.

Clara warga Desa Benakat Minyak mengungkapkan sangat bersyukur saat ini kami tak Semenderita dulu, hal itu di ungkapkan nya dalam kunjungan Cabub PALI Ir.Heri Amalindo MM ke Desanya.

Semua warga kami sekarang sudah bisa menikmati akses Infratruktur Jalan, sehingga mempermudah kami untuk beraktivitas,” ungkapnya.10/11/2020.

” Kami sangat berterima kasih telah kedatangan Calon Bupati PALI Ir. Heri Amalindo MM di Desa kami, yang mana beliau adalah dari Calon Bupati Petahana yang kinerjanya sudah teruji di mata masyarakat.

Dalam kunjungannya Calon Bupati PALI Heri Amalindo mengunjungi Sembilan titik dalam Tiga Desa sekaligus, yaitu Desa Benakat Minyak,Desa Simpang Solar, dan Desa Semangus.

Dalam kunjungannya di Desa Simpang Solar Cabub Heri Amalindo mendapatkan sambutan sangat antusias dari warga simpng Solar, Calon Bupati Petahana tersebut di sambut dengan seni tradisional yaitu seni Barong dan Kuda Kepang.

Dalam kunjungannya Heri Amalindo mendapatkan pujian dari masyarakat Simpang Solar, dulu kami berlumpur sedengkul, kalau kemarau mendung karena debu, dulu gelap gulita dikala malam tiba.

Namun hal itu tidak kami rasakan lagi setelah Kabupaten PALI berdiri dan di Motori Bupati Heri,” ungkap Wira.

Begitupun kunjungan Cabup Heri Amalindo di Lima titik di Desa Semangos, Cabub petahana itu mendapat celotehan baik dari warga.

Meski belum sempurna, namun warga Desa kami tidak Semenderita dulu,mulai pembangunan infrastruktur jalan,Listrik,bantuan pertanian, pendidikan,dan lain lain sudah kami rasakan,” ujar Mantap.

Nanang Faulus


Like it? Share with your friends!

125 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *