Merasah Khawatir, Warga Berharap PT SLR Jangan Tutup Akses KM 48 


116 shares
Ketua LSM Fakar Lematang Kabupaten Pali Yoka Akbar SH
Ketua LSM Fakar Lematang Kabupaten Pali Yoka Akbar SH

PALI//si.com–Dengan Adanya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Saipul Hamid membuat Pernyataan Bahwa meminta PT Servo Lintas Raya (SLR) membangun Fly Over di KM 48 tentu saja langsung mendapatkan tanggapan dari warga Desa Tanah Abang

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Tanah Abang Barat Suhartono, Senin (22/02/2021). bahwa Warga Tanah Abang berharap Pihak PT SLR Jangan dulu membangun Fly Over di KM 48 dikarenakan masyarakat Tanah Abang sangat membutuhkan akses masuk ke sana , terutama para petani karet yang dekat dengan jalan Servo , serta Para pedagang Nasi untuk Akses masuk.

“Sejauh ini Masyarakat tidak dirugikan oleh hal tersebut Apalagi Saat ini ada Fleg Man ( Penjaga Jalur Tersebut ) tentu saja Resiko Bahaya sangat Kecil” ujarnya

Terpisah Ketua LSM Fakar Lematang Kabupaten Pali Yoka Akbar SH , Tentu saja berharap Agar perusahaan tetap mengedepankan Sinergi dengan masyarakat disekitar Operasi.

 

“Jika Masyarakat lebih banyak inginkan untuk tidak dibangun fly over tentu saja DPRD perlu mengkaji ulang lagi , barangkali Reses DPRD adalah gunanya demikian.” Ujar Pemuda Lematang Alumni Hukum Universitas Muhammadiyah ini.

Ril.


Like it? Share with your friends!

116 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *