Menjelang Rakernas Ke VII Dan HUT Ke 7 JPKP Di TMII Jakarta. DPD Banyuasin Ikut Berangkat Menghadiri


150 shares

Banyuasin//SI.Com–,Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) adalah himpunan relawan terstruktur pendukung program kerja pemerintah jokowi, terlahir dari relawan yg tidak berafiliasi dengan Partai Politik apapun, tidak berafiliasi dengan Warna-warni apapun ,dan tidak juga alergi dengan Partai Politik, sehingga JPKP terbuka untuk siapapun.

Demikian dikatakan Ketua DPD Banyuasin Indo Sapri didampingi Sekretaris DPD Budi Setiawana membenarkan rombongan DPD JPKP Banyuasin berangkat untuk mengikuti Rakernas sekaligus HUT JPKP yang Ke 7 di TMII Jakarta.
“DPD JPKP akan mengikuti Acara Rakernas JPKP Ke VII sekaligus HUT JPKP Ke 7 Yang diadakan oleh di TMII Jakarta”ujarnya

Ditambahkan Budi Setiawan menyampaikan secara garis besar organisasi JPKP mempunyai tujuan mulia adapun visi-misi tertuang dalam No AHU /0001682.AH.01.07/TAHUN 2015. Menjadi Mitra pemerintah Mendampingi masyarakat mensosialisasikan program pemerintah pusat dan daerah yang memiliki kesepakatan (MoU) dipercaya membantu Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan dan fasilitas yg disediakan pemerintah secara optimal guna mewujudkan Pemerintahan yang bersih melalui kebijakan dan pembangunan tepat sasaran.

” Membawa Misi untuk mendapat MoU Kemenkumham, Kemendes PDTT dan Kemendagri” kata Orang terganteng Budi Setiawan, Sekretaris DPD JPKP

Organisasi JPKP ini bukan LSM seperti pada umum nya kata Budi, JPKP adalah organisasi Relawan terstruktur dengan visi Misi kemanusiaan membantu mensosialisasi program -program pemerintah pro rakyat yang keikutsertaan masyarakat di dalamnya,memantau agar semua kebijakan,pembangunan sesuai rencana dan tepat sasaran.” pungkasnya

( Pahrul )


Like it? Share with your friends!

150 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *