Mantan Bupati Manggarai Periode 2015-2020 Kini Telah Tutup Usia.

  • Whatsapp

Manggarai, NTT//si.com-DR.Deno Kamelus, SH, MH. mantan Bupati Manggarai, periode 2015-2020 yang saat ini diketahui telah tutup usia di RS Siloam Labuan Bajo Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diketehui, Deno Kamelus pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Manggarai berpasangan dengan Drs. christian Rotok periode 2005-2015 dan 2015-2020 Deno-Kamelus Menjadi Bupati Manggarai, berpasanagan denga Viktor Madur.

“Melalui sambungan telepon, Mantan Bupati Manggarai Drs. Christian Rotok yang pernah
berpasangan dengan DR. Deno Kamelus. SH.MH. periode 2005-2015 menyampaikan.

“Saya kira kita semua sangat perihatin, semua Rakyat Manggarai bersedih karena beliau 15 Tahun menjabat sebagai pangabdi Negara di Manggarai.

Saya kira kalau semua pihak memberi perhatian, kepada beliau itu harus. Dan saya berharap tentu tidak ada pihak-pihak yang membatasi, karena beliau telah menjadi milik banyak orang”, Ungkap Christian Rotok.

Oleh karena itu, kalau banyak orang yang memberikan perhatian kepada beliau, itu saya kira sangat pantas”, Lanjutnya.

“Saya atas nama peribadi dan keluarga, tentu menyampaikan Duka cita yang mendalam, bahwa di iringi Doa semoga beliau di terima di sisi Tuhan.

Dan sebagai sahabat, yang perna bersama dengan saya, tentu banyak hal yang sudah perna buat untuk rakyat Manggarai, dan saya secara peribadi, menyatakan terimakasih banyak kepada beliau yang sudah perna bersama saya selama 10 Tahun”, Tutup Christian Rotok.

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *