Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Olah Raga Bersama antar Satuan TNI – POLRI se Kabupaten Maluku Tenggara Dan Kota Tual.


13 shares

Maluku Tenggara — Guna lebih menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas antar instansi pemerintah, jajaran TNI-Polri Se-Kabupaten Malra dan Kota Tual Lanud Dominicus Dumatubun menggelar Olahraga bersama di Apron Lanud Dominicus Dumatubun, Jum at (26-05-2023).

 

Ratusan personel dari Instansi gabungan TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri Se-Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual menghadiri kegiatan olahraga bersama, yang turut di hadiri Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, SH di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/D.III Lanud DMN Ny. Nidia Junaidi, Danlanal Letkol Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP, Dandim 1503/ Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, Kapolres Malra AKBP Frans Duma, Wadanyon C Pelopor Brimob AKP Esthepanus Lawery dan Danki 734 Lettu Inf Ageng Yudhatirta serta para Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud D. Dumatubun.

 

Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, SH menjelaskan bahwa, kegiatan olahraga bersama ini merupakan momentum yang sangat positif dalam rangka membangun ikatan persahabatan, menjalin tali silaturahmi dan keakraban antar institusi TNI Polri yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

“Kebersamaan, kekompakan dan sinergitas TNI, POLRI se Kab. Maluku Tenggara dan Kota Tual bersama seluruh komponen masyarakat adalah modal dasar untuk menciptakan suasana yang kondusif sehingga dapat mendorong laju percepatan pembangunan di daerah ini”, pungkas Danlanud.

 

Lebih lanjut Danlanud menambahkan bahwa Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan kondisi yang aman dan damai,”

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Bumi Larvul Ngabal Maluku Tenggara” tegas Danlanud.

Baca juga:  Brimob kompi 2 Melaksanakan Kegiatan Seterilisasi Digereja HKBP Kota

Kegiatan di awali dengan pemanasan, jalan santai dr apron menuju runway 09 dan kembali ke apron, di
lanjutkan senam bersama dan di akhiri dengan pertandingan voli dan futsal antar satuan.

 

Pewarta: Apri Uwalyanan
Editor : Rendi


Like it? Share with your friends!

13 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN