Laju…!!! Rapat DOB Rambang Lubai Lematang, Rencana Audensi & Silahturahmi Bersama Bupati HNU

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.Com–,Pemekaran DOB (Daerah Otonomi Baru) dengan Nama Kabupaten Rambang Lubai Lematang dengan motto SERASAN SEBENEAN, laju…! Sabtu 20 November 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim yang ke 75 tahun, Perkumpulan Persaudaraan Rambang Lubai Lematang Rapat dalam rangka rencana Audensi dan silahturahmi dengan Bupati H.Nasrun Umar (HNU).

“Ya dalam waktu dekat segera kita buat rencana untuk Audensi dengan Bupati muara enim, sebelumnya tim DOB sudah bertemu Bupati dan selanjutnya akan kita buat agenda dengan pihak protokol, atau jika memang ada kesulitan, apa harus kita AKSI MASSA,” ucap ketua umum DOB Usman Firiansyah SH.

Rapat rencana Audensi dan silahturahmi dengan Bupati muara enim ini bertempat di kantor sekretariat desa Lubuk Raman kecamatan Rambang Niru Kabupaten muara enim dan dihadiri oleh seluruh ketua dan para pejuang DOB, yakni 6 (enam) kecamatan, Lubai ulu, Lubai, Rambang, Rambang Niru, Empat Petulai Dangku dan kecamatan Belimbing, ikut juga hadir Darmawan dari dapil II, PAW DPRD dari partai Nasdem, bulan Desember ini segera dilantik, “Ya saya sangat mendukung sekali cita-cita mulia ini,” ucapnya saat diwawancarai awak media.

 

Penulis :Nuramin Jafar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *