KPM Desa Berugo Riang Gembira, BLT DD direalisasikan.

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.Com–, Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) tahun 2021 Desa Berugo Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim hari ini Rabu (03/11) direalisasikan, pembagian BLT tahap dua kali ini di hadiri langsung Camat Kecamatan Belimbing, FAUZI s.sos, Babinsa dan Babin Kamtibnas beserta Pendamping Desa Berugo.

Dikesempatan itu Kepala Desa Berugo menyampaikan permohonan ma’afnya atas keterlambatan realisasi BLT untuk Empat Bulan yaitu bulan Juni,July,Agustus dan September.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Berugo, apabila ada keluhan atau pertanyaan langsung saja tanyakan ke pihak pemerintah Desa atau kecamatan agar tidak simpang siur dalam mendapatkan informasi.

Photo pembagian BLT DD Desa Berugo Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim

Begitu juga Camat Kecamatan Belimbing, Fauzi, beliau menyampaikan kepada penerima BLT Desa Berugo agar memaksimalkan penggunaan BLT untuk kebutuhan rumah tangga tidak lupa juga beliau menyampaikan terkait Vaksin Covit 19 agar masyarakat berantusias untuk di Vaksin karena kabupaten Muara Enim masih di level III. Sampainya.

Dari informasi yang didapat dari pemerintah Desa, Jumlah penerima BLT DD di Desa Berugo berjumlah 138 Keluarga Penerima mampaat (KPM) dan jumlah Uang yang di Realisasikan untuk pencairan Empat Bulan Sejumlah Rp. 165.600.000,00.Per KPM.

Anuwar Romzi, Salah satu warga dusun dua Desa Berugo, yang menerima BLT, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khususnya Pemdes Berugo atas Realisasi BLT, karena kondisi saat ini, jumlah uang berapa pun dan dari manapun sangat berarti, apalagi saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.”Ucapnya.

(Mer & Nuramin j.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *