Kopi Bebek Hadir Dengan Wajah Dan Konsep Baru Ala Milenial “ROOTOP & EATERY”


Palembang//SI.Com–,Kopi Bebek merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di kawasan Jl. MP. Mangkunegara Palembang atau lebih gampang nya tepat berada di depan ex. Giant Kenten yang dulunya dengan konsep biasa saja kini Kopi Bebek hadir dengan wajah dan konsep baru ala milenial yang bernama “ROOTOP & EATERY (R E)”.

Dijelaskan oleh Owner bahwasanya usaha ini merupakan usaha turun temurun dari orang tua.Dan mendapatkan mandat dari orang tuanya , Ari Apriansyah merubah seluruh konsep Kopi Bebek yang dulunya menurutnya biasa saja kini dalam kepemimpinannya Ari merubah konsep ala milenial.

Ari Apriasyah merupakan salah satu sosok pengusaha muda yang saat ini masih status Mahasiswa di Universitas Sriwijaya Sumatera Selatan.

“Usaha ini merupakan usaha keluarga,dikarenakan dulunya usahanya ini dikelola oleh orang tua saya dengan nama Kopi Bebek sekarang saya ubah dengan nama ROOTOP & EATERY CAFE yang disingkat RE”.Ucap Ari saat diwawancarai wartawan.

Ari juga menjelaskan dengan berubahnya nama maka berubah pula konsepnya.

“Sekarang sudah eranya milenial maka dari itu konsep Kopi Bebek saya ubah.Dan juga RE itu merupakan nama panggilan saya dalam keluarga pak.Saya harapkan kepada pelanggan Kopi Bebek jangan khawatir,Kami tidak tutup tapi kami hanya mengubah nama dan konsep yang lebih baik”.Jelas Ari.

Disisi lain Iyan Setiawan selaku Konsultan Cafe Rootop & Eatery juga menjelaskan bahwasanya RE sekarang banyak promosinya bahkan setiap hari akan selalu ada promo dari 10% s/d 15%.

“Disini kami menawarkan banyak promo mas,bahkan setiap hari kami ada promo 10% s/15% dengan syarat yang berlaku. Disini kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berkunjung di cafe kami. Banyak fasilitas-fasilitas terbaru yang kami tawarkan,salah satunya apabila ada konsumen ingin mengadakan acara baik arisan ataupun lainnya,disini kami ada promo yaitu Room untuk acaranya kami gratiskan akan tetapi untuk entertaiment,makan dan minum bayar. Untuk anak-anak muda kita juga menyediakan Live Musik dan juga menu-menu yang kita tawarkan ala milenial dan juga harganya sangat bersahabat sekali dengan rasa berkualitas bintang 5”.Ucap Iyan dalam mempromosikan Cafe ROOTOP & EATERY.

Baca juga:  Kantor Hukum PALI Siap Layani Para Pencari Keadilan Buka Konsul Hukum Gratis

Penulis : Denny.s


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek