Informasi Terkini
Home » Hukum & Kriminal » Ketua IWO Sumatra Selatan Turut Berduka Atas Meninggal nya Ketua KPU 

Ketua IWO Sumatra Selatan Turut Berduka Atas Meninggal nya Ketua KPU 

PALEMBANG//SI.Com–Kabar Duka, Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sum-sel) Dra Kelly Mariana. Telah meninggal dunia pada Minggu (17/01/2021), di Ruang ICU RSK Charitas Palembang diusianya 53 tahun.

Mendengar kabar duka ini ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi sumatera selatan, Sonny kushardian menyampaikan turut berbelasungkawa.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan mengucapkan Turut Berbelasungkawa yang dalam atas Wafatnya

Dra. Kelly Mariana

Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan,

Beliau orang baik dan sangat berdedikasi tinggi dalam mengemban Tugasnya sebagai ketua KPU Sumsel selama ini.”sampainya.

Sonny juga mengucapkan.”Selamat jalan Yunda Semoga almarhumah meninggal dunia dalam keadaan Khusnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, iman dan islamnya, serta diberikan surga sebagai tempat peristirahatan terakhirnya,

Aamiin Ya Rabbal Alamin.” Ucap

Ketua PW IWO Sumsel.

Sebelum meninggal dunia Kelly Mariana dikabarkan dirawat di RSK Charitas, pada 13 Januari 2021. Ia kemudian menunjuk Amran Muslimin sebagai pelaksana harian Ketua KPU. Kelly harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami gejala sakit.

Kelly Mariana lahir di Palembang 5 September 1967. Perempuan yang pernah mengenyam pendidikan St Jhons Collage Whyalla South Australia (1988) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya (1992) itu meninggalkan seorang suami A. Yamin, serta empat orang anak.

 

(Eddi S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*