Kelompok RMM Melakukan Rapat Dalam Rangka Penggalangan Dana Untuk Membantu Penderita Lumpuh

  • Whatsapp

Ruteng NTT//SI.com-Kelompok Relawan Muda (RMM) Jumat,(12/02/2021) melakukan rapat dalam rangka melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Lambertus Monce pria asal Wae Paci, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang saat ini mengalami sakit (Lumpuh) akibat kecelakaan Mobil Tiga Tahun silam di Benteng Jawa, Kabupaten Manggarai Timur.

Sejak kejadian nahas itu hingga kini, Lambertus tidak bisa bekerja lagi, untuk menafkai istri dan kedua anaknya, karena saat ini ia mengalami sakit parah, gangguan pada tubuh dan tulang yang menyebabkan kelumpuhan.

Karena keterbetasan biaya untuk proses penyembuhan, terpaksa keluarganya hanya mengandalkan pengobatan tradisional, saat ini ia dan keluarganya sangat membutuhkan uluran tangan kasih dari Masyarakat Manggarai Raya untuk membantu pengobatan medisnya.

“Efrem Damsi Geong selaku koordinator Relawan Muda Manggarai (RMM) mengharapkan uluran tangan kasih dari seluruh Masyarakat Manggarai Raya, untuk membantu Lambertus, bagi Masyarakat yang ingin membantu atau menyumbang, bisa melalui nomor rekening BNI: 1144060569 a/n “Apriliensi Sindiarti Ampur”, Ujar Efrem.

Lebih lanjut kepada media ini Efrem menambahkan RMM akan melaksanakan aksi kemanusian dalam hal ini penggalangan dana pada Sabtu, (13/02/2021) diseputaran Kota Ruteng”, Tutup Efrem.

Diharapkan hasil donasi yang terkumpul nantinya cukup untuk membiayai pengobatan Lambertus, dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini, akan terus berjalan.

Penulis: Dody Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *