Kejar Target, Polres Muara Enim Sinergisitas Dengan Merenim Post, SIP-TE, GMPK dan PMTE Gelar Vaksin

  • Whatsapp

 

Tanjung Enim//SI.com – Guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 Polres Muara Enim kolaborasi dengan merenim post, SIP-TE, GMPK dan PMTE gelar vaksinasi untuk masyarakat Lawang Kidul bertempat di Aula SMPN 1 Lawang Kidul Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Dalam pantauan awak media masyarakat sangat antusias saat mengikuti vaksinasi yang digelar untuk mencapai target Pemerintah, dan hari ini Polres Muara Enim kolaborasi Merenim Post, SIPTE, GMPK dsn PMTE dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2021 bertempat di Aula SMPN 1 Lawang Kidul Tanjung Enim adakan vaksin Astrazeneca dosis pertama ( 1 ). Rabu, 10/11/2021.

Saat diwawancarai awak media Kapolres Muara Enim AKBP. Danny Sianipar, SIK menyampaikan, pertama saya ucapkan terima kasih kepada Merenim Post dan panitia yang sudah melaksanakan vaksinasi yang digelar di Aula SMPN 1 Lawang Kidul Tanjung Enim, dalam rangka Hari Pahlawan, kita gelar vaksin Astrazeneca dosis pertama kolaborasi dengan Merenim Post, SIP-TE, GMPK dan PMTE dengan sasaran 600 dosis guna percepatan penanganan covid-19 untuk pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Lanjutnya” saat ini kita lakukan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan ditubuh kita agar masyarakat tetap sehat menuju kabupaten Muara Enim kembali ke zona hijau khususnya, Indonesia pada umumnya” demikian ucapnya.

Kemudian dikatakannya” harapan saya agar masyarakat mau divaksin semua sehingga virus corona cepat berakhir di bumi pertiwi yang kita cintai ini dan masyarakat bisa beraktifitas kembali normal kembali” sudah divaksin, anda pahkawan” demikian ungkapnya.

Sementara Bagus Syani Kalbie, DJ, MBA menuturkan, inilah bentuk sinergitas Polri, media dan masyarakat sebagai Bhakti kesehatan Polri, Insan Pers dan masyarakat dalam memperingati hari pahlawan, dengan dukungan Kapolres Muara Enim kita menjadi tambah semangat, sehingga muara enim bisa menjadi zona hijau.

Masih dari Bagus” di hari Pahlawan Tahun 2021 kita laksanakan vaksin jenis Astrazeneca dosis pertama dan Synovac dosis kedua dan sasaran kita sebanyak 500 – 1000 dosis, semoga masyarakat setelah divaksin tetap sehat ” Sudah Divaksin, Anda Pahlawan” demikian katanya.

Ketika dibincangi Sulaiman masyarakat Muara Enim yang sudah divaksin, menuturkan setelah divaksin tadi tidak ada dampaknya, mudah-mudahan dengan divaksin masyarakat menjadi sehat, tuturnya.

Nuraini dari Talang Gabus juga mengungkapkan, setelah divaksin, biasa-biasa saja belum ada dampak yang saya rasakan, semoga dengan divaksin menjadikan tambah sehat, sehingga masyarakat bisa melakukan kegiatan normal kembali, ungkapnya.

Kemudian dari salah satu masyarakat Talang Jawa Tanjung Enim yang akan ikut vaksin kedua jenis Synovac Tiara mengatakan, kalau saya vaksin pertama di Rumah Sakit DKT Muara Enim dan untuk vaksin kedua kita ikut di SMPN 1 Lawang kidul, dengan harapan agar meningkatkan imunitas kekebalan tubuh kita, sehingga tetap sehat, ujarnya. ( MUR/SI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *