Kapolres Pimpin Langsung Upacara Sertijab, Kasat Narkoba, Kapolsek Lawang Kidul dan Kapolsek Sungai Rotan

  • Whatsapp

Muara Enim//SI.Com--,AKBP.Danny Sianipar.S.IK pimpin langsung upacara sertijab , Kasat Narkoba, Kapolsek Lawang Kidul dan Kapolsek Sungai Rotan, giat digelar dihalaman Mapolres Muara Enim. Selasa.(19/10/2021).

Kapolres Muara Enim dalam amanatnya yang disampaikannya di halaman Mapolres Muara Enim mengungkapkan.

“Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba, Kapolsek Lawang Kidul, Kapolsek Sungai Rotan baru saja kita ikuti bersama merupakan suatu relita yang lazim terjadi pada istitusi Polri dimana semua ini merupakan suatu proses pembinaan karier personil yang mau tidak mau,Suka atau tidak suka harus kita jalani dan ini adalah bagian dari tanggung jawab kita dalam pelaksanaan tugas yang tentunya memiliki karakter, tantangan dan kesulitan tersendiri sering dengan dinamika konflik yang berkembang di masyarakat.Jabatan adalah titipan,Jabatan adalah amanah yang harus kita jawab dengan rasa syukur dan kita aplikasikan dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas. Jabatan memecut kita untuk mampu beberapa langkah lebih depan Menyikapi kondisi dan kemungkinan yang terjadi atas segala keadaan yang berkembang dimasyarakat yang dapat memicu gangguan Kamtibmas Negara.”Amanat Kapolres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar.S.IK.juga memberikan penghargaan dan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim AKP Rahmad Aji Prabowo.S.IK.,M.Si.dan Kapolsek Lawang Kidul Iptu Marwan.S.H.juga Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunawan Sahferi atas pengabdian dan dedikasi dalam menjalankan tugas juga atas kinerja dan inovasi Pemikiran yang tidak sedikit pencapaian pencapaian keberhasilan.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres Muara Enim serta Keluarga Besar Polres Muara Enim menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada AKP Rahmad Aji Prabowo.S.IK.,M.Si.atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Narkoba mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari hari, sebagai pembina fungsi penyelidikan dan penyidikan dalam rangka ungkap kasus, penegakan hukum, koordinasi dan pengawasan operasional serta administrasi penyidikan dibidang narkoba dan tidak sedikit keberhasilan yang telah dicapai yang tentunya merupakan catatan sejarah keberhasilan Polres Muara Enim,tak lupa juga saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih kepada Iptu Marwan.S.H dan Iptu Gunawan Sahferi atas kinerja, inovasi Pemikiran dan tidak sedikit pencapaian keberhasilan yang telah dilakukan oleh saudara yang merupakan catatan sejarah bagi Polres Muara Enim.”Tegas Kapolres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim juga mengingatkan pesan khusus Kapolri Untuk personil semua personil Polri Polres Muara Enim.

“Kembali saya mengingatkan apa yang menjadi pesan khusus Kapolri kepada seluruh personel Polri:

1.Terus Aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 dengan tetap menjalin sinergi dengan TNI,Dokter,dan tenaga kesehatan,Dinas kesehatan dan Aparat pendukung lainnya.

2.Jangan lengah dalam menjalankan tugas pokok ditengah masa Pandemi Covid-19 untuk tetap menjaga keamanan,ketertiban, penegakan hukum, perlindungan dan pelayanan masyarakat.

3.Berpacu menguasai perkembangan teknologi mutahir dalam menghadapi ancaman terhadap kepentingan masyarakat,bangsa dan negara yang semakin kompleks.

4.Bijak, bertanggung jawab dan menjunjung tinggi hak hak asasi manusia dalam menggunakan kewenangan Polri.

5.Ramah,Humanis dalam melayani masyarakat namun tetap tampil tegas dan tanpa pandang bulu.

6.Laksanakan Tugas dan wewenang dengan Presisi, Akurat dan merujuk pada peraturan perundang-undangan serta menjunjung tinggi norma norma martabat masyarakat.

7.Mengembangkan SDM Polri secara transparan dan akuntabel serta berkarakter.

8.Terus Bertransformasi menjadi Polri yang Persisi.”Ujar AKBP Danny Sianipar.S.IK.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar.S.IK Terakhir dalam amanatnya menyampaikan.

“Demikian amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan Kesehatan, perlindungan,petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam pengabdian kita kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. Aamiin.” tutup Kapolres Muara Enim.

(Aidil Koster)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *