Kapolres Bersama BPBD PALI Jadi Narasumber Di Siaran PALI Radio 93,8 FM

  • Whatsapp
Photo Kapolre Pali, bersama Ketua BPBD Pali
Photo Kapolre Pali, bersama Ketua BPBD Pali

PALI//SI.com– Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama kepala badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Junaidi, S.E menjadi narasumber siaran PALI Radio 93.8. Rabu (23/06/2021).

Dalam hal ini Kapolres PALI menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini, dan juga Kapolres PALI menyampaikan beberapa Tips yang harus dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan 5 M, Memakai masker, menjaga jarak, mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan, serta mencuci tangan, dan juga Kapolres PALI mengatakan untuk membiasakan mandi setelah beraktifitas di luar rumah, menjaga kebersihan lingkungan agar virus Covid-19 tidak menetap, serta membuat olahan makanan dari daun kelor, karena khasiat dari daun kelor sangat bermanfaat bagi kekebalan imun tubuh.

Kapolres PALI juga mengatakan bahwa pasien Covid-19 terhitung sampai sekarang berjumlah 525, yang meninggal dunia 38 dan yang sembuh 482, sehingga pasien yang masih menjalani isolasi berjumlah 5 orang
(1 pasien rawat, 4 pasien isolasi mandiri)

(Rilis humas polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *