IWO Salurkan Bantuan Beras Dari Polres PALI,

  • Whatsapp

IWO Salurkan Bantuan Beras Dari Polres PALI,

PALI//SI.Com–,Polisi Resort (Polres) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak COVID – 19 di wilayah Resortnya, melalui Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO).

Dalam kata sambutannya Kapolres PALI yang diwakili oleh Kasat Intel Polres PALI Kompol Adi Sapril HS, SH. MH

“Mohon kepada kawan – kawan IWO PALI agar menyerahkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan, dan semoga jerih payah kawan – kawan mendapatkan barokah dari Allah,” Kompol Adi Sapril HS, SH. MH.

Ia menambahkan lagi, bahwasannya untuk di wilayah Resort PALI, pandemi COVID – 19 sudah menurun secara signifikan dan berada di level dua, “namun terkait dengan pandemi ini, ada masyarakat yang terdampak, dan kita masih memberikan dan menyalurkan bantuan sebagai program dari Bapak Kapolri,” tambahnya

Pada kesempatan ini pula Polres PALI menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes, “selain itu pihak Polres PALI dengan pihak terpadu dalam hal ini BPBD PALI, terus melakukan upaya sosialisasi Prokes dan memberikan kesadaran masyarakat, agar melakukan vaksinasi guna pencegahan penyebaran COVID – 19,” tutpnya.

Penyerahan Bansos tersebut dilakukan secara simbolis dan dilakukan di depan kantor Mapolres PALI (12/10/2021), dan diterima langsung oleh Efran selaku ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) secara simbolis.

PD IWO PALI melalui Efran mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan Polres PALI, untuk menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang terdampak COVID – 19.

Selain bansos berupa 100 sak beras (5 Kg per sak), Ketua IWO PALI juga berharap pandemi ini segera berakhir, “dan kita juga (IWO PALI) sering mendapat laporan dari masyarakat di lima kecamatan, bahwasannya ada warga yang belum tersentuh bantuan, maka dari itu kita akan menyalurkan bantuan ini kepada mereka,” ungkap Efran

(Rilis Resmi IWO PALI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *