Home » Adventorial » Istri Ir H Heri Amalindo MM Menyerahkan Bantuan Alat-alat Kesehatan Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Talang Ubi.

Istri Ir H Heri Amalindo MM Menyerahkan Bantuan Alat-alat Kesehatan Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Talang Ubi.

Istri Ir H Heri Amalindo MM Menyerahkan Bantuan Alat-alat Kesehatan Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Talang Ubi.

Penukal Abab Lematang Ilir// SI.com– ir HJ Sri kustina Heri Amalindo selaku ketua Tim penggerak PKK kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir hari ini (Kamis 16 /07/2020) memberikan bantuan Alat pelindung diri (APD) alat CTPS beserta PMT baduta, dalam kegiatan yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten pali bertempat di Aula kantor Camat kecamatan Talang ubi kabupaten pali,

Alat-alat bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten PALI Ir. Hj. Sri Kustina yang tak tak lain adalah istri Ir H Heri Amalindo MM orang nomor satu di bumi serepat Serasan ini kepada Ketua TP .PKK Kecamatan Talang Ubi Rita Hartini dan Hardin Camat Talang Ubi.

Dalam acarah kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Pali dr. Mudakir, Pengurus TP. PKK Kabupaten Pali dan TP. PKK Kecamatan Talang Ubi, TP.PKK kelurahan dan desa sekecamatan Talang Ubi serta tamu undangan dari berbagai tempat.

Ir HJ Sri Kustina mengatakan dalam sambutannya, Kegiatan ini merupakan program Kelompok kerja empat (Pokja 4) Team Penggerak PKK Kabupaten PALI.

“Saya sangat berharap PKK Ikut serta dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 antara lain dengan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan agar menggunakan Masker setiap keluar, Mencuci tangan pakai sabun minimal Satu jam sekali, Jaga jarak dan menjaga kesehatan diri masing-masing, dan saya juga berharap kita semua berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 segera berakhir” Tutupnya.

Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*