IMALI MEMPESONA Bersama POLRES PALI Bagikan Bantuan PPKM Darurat Kepada Masyarakat ISOMAN

  • Whatsapp

PALI//SI.com–Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang ilir bagikan puluhan Beras Bantuan PPKM Darurat kepada masyarakat Isoman (Isolasi mandiri) bersama Ikatan Masyarakat Pali Membangun Bersama Pemerintah Sopan dan Amanah (IMALI MEMPESONA) dengan beranggota Ormas/LSM yang berada di wilayah Resort Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Adapun bantuan tersebut berupa Beras 5KG yang dibagikan secara langsung kepada masyarakat oleh para Perwakilan Ormas dan LSM di kabupaten PALI yang terdampak akibat penerapan PPKM Darurat.

Kapolres Pali Kombes Pol Rizal Agus Triadi Sik didampingi Kasat Intel Adi safril, dan kepala dinas BPBD Junaidi, mengatakan mari bersama kita mengajak masyarakat melalui seluruh Ormas dan LSM yg berada dikabupaten PALI ini agar tetap dapat menerapkan protokol kesehatan,

“Yang pertama kita ikut prihatin ya dengan kondisi yang dialami masyarakat kita, kita semua terdampak namun kita tetap harus ikhtiar menjaga keselamatan kita dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan pemerintah untuk melaksanakan PPKM Darurat” kata Rizal Agus Triadi, sebelum membagikan Beras kepada Perwakilan Ormas dan LSM untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten PALI. Senin (19/07/2021)

“Untuk itu Kapolres telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk memberikan bantuan beras. Dan hari ini merupakan bentuk pelaksanaannya,, yang disalurkan kapolres dan BPBD serta kepada kami para pejabat Polres PALI, yang turun langsung membagi juga kepada para Perwakilan Ormas/LSM untuk dibagikan ke masyarakat. semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar Rizal AT.

Sebelumnya, lanjut Rizal AT menjelaskan, dan Mekanisme pembagian beras nanti sepenuhnya saya serahkan kepada pak kasat Intel dan koordinator IMALI MEMPESONA Aka Cholik Darlin SPdI SH MM

“Dimana kita telah menyiapkan sebanyak 52 kantong beras. Dan nantinya, langsung diberikan kepada masyarakat yang sedang isoman di rumahnya, di Enam kelurahan yang berada dikecamatan Talang ubi,” jelas Adi safril.

Terakhir, Adi safril mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penerapan PPKM Darurat tersebut.

“Namun, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat melalui Ormas untuk mendukung penerapan PPKM Darurat ini. Aturan itu diberlakukan agar tidak terjadi kerumunan ataupun keramaian, dengan pemberlakuan seperti ini akan membatasi mobilitas masyarakat. Maka secara tidak langsung, kalau kita sadar penyebaran covid-19 akan bisa kita hentikan karena tingkat mobilitasnya juga akan dibatasi,” tutup Adi safril.

Sementara itu, Puput Utari salah satu perwakilan OKP dari di Kab Pali mengucapkan terimakasih kepada kapolres Pali telah mengajak kami mendistribusikan bantuan beras untuk diberikan kepada masyarakat isoman.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dan kepada koordinator IMALI MEMPESONA Pak Aka Cholik yang telah mengajak kami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, Ormas OKP & LSM Pali siap selalu berkerjasama Bersama Pemerintahan kabupaten Pali . ” ujarnya.

 

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *